Apartemen Emerald Bintaro on the track

TANGERANG, (KB).- Belum lama ini, apartemen Emerald Bintaro mengadakan event topping off Tower A. Progres ini diklaim dapat menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP), untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.
Acara tutup atap tersebut merupakan event besar kedua pada semester pertama tahun 2018. Dimana pada pada akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro telah melangsungkan event ground breaking Tower B. Di lokasi apartemen, geliat pembangunan tampak semakin terlihat.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal. Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Selasa (8/5/2018).
Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk. menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.
Bersamaan dengan event ground breaking akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro juga mengundang para konsumen untuk melihat secara langsung progres pembangunan Tower A. Project visit sudah berlangsung pada tanggal 24 Maret, 7 April, dan 21 April lalu.
Apartemen Emerald Bintaro juga diklaim merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh PT JRP, di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Kendati berharga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.
Spesifikasi material bangunan dan jaringan utilitas pun mengikuti standar dari pemerintah. Bahkan, telah meraih lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung Kota Tangerang Selatan (Tangsel). “Kami sudah memiliki IMB dari BP2T Kota Tangsel. Kami mendesain dan membangun proyek apartemen ini sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan,” ujar Suratno, Project Manager Apartemen Emerald Bintaro.
Kawasan Apartemen Emerald Bintaro juga telah memenuhi standar Amdal dari BLHD Kota Tangsel. Di dalam kawasan vertikal seluas 2,9 hektar ini, rencananya akan membuat dua buah polder atau penampungan air dan Sewage Treatment Plant (STP).
“Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 jutaan. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here