Anyer Diterjang Tsunami, MUI Kota Serang Bentuk Relawan

SERANG, (KB).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang membentuk relawanan untuk pendampingan para korban musibah tsunami di Anyer, Ahad (23/12/2018). Warga yang ingin bergabung, diimbau datang langsung ke kantor MUI Kota Serang.

Sekretaris MUI Kota Serang, KH. Amas Tadjuddin, mengatakan tim utama relawan MUI Kota Serang untuk musibah tsunami Anyer terdiri atas Hj E Hafadzoh, Muhit Ahyuni, Ade Yuliarsih, dan Edah Junaedah.

“Warga yang ingin berpartisipasi, silakan menghubungi nama-nama tersebut atau datang langsung ke kantor MUI Kota Serang,” kata Amas Tadjudin kepada kabar-banten.com, Ahad (23/12/2018).

Koordinator relawan, Hj. E. Hafadzoh mengatakan, MUI Kota Serang menerima berbagai bentuk bantuan untuk disaluran ke para korban tsunami di Anyer. “Bantuan apapun kami terima, termasuk pakaian layak pakai, selimut, bantal, kasur dan sebagainya,” katanya.

Dikatakan, tim relawan MUI siap menjemput bantuan jika penyumbang tak punya waktu untuk datang ke Kantor MUI. MUI juga menerima warga yang berniat menjadi relawan. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here