Anyer Diterjang Tsunami, ICMI Langsung Buka Rekening Peduli

SERANG, (KB).- Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Banten langsung membuka posko bantuan musibah tsunami Anyer, Ahad (23/12/2018). ICMI juga membuka rekening peduli anyer.

“Kami langsung membuka posko dan nomor rekening bantuan untuk membantu korban tsunami Anyer,” kata Ketua Umum ICMI Banten Prof. Lili Romli kepada kabar-banten.com.

Disebutkan, posko bantuan di buka kantor ICMI di kawasan Ruko Sukses 2 Sumur Pecung, Kota Serang. Sementara rekening peduli dikirim ke Bank Jabar Banten 0090352288001/ an. ICMI Orwil Banten.

Sementara untuk konfirmasi, dipersilakan menghubungi 0818885354 (Boyke) dan 081294735579 (rohman).

“ICMI Orwil Banten ikut berduka cita yang mendalam. Semoga mereka yang terkena bencana mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Prof. Lili.

Bagi korban selamat, kata Lili, semoga diberi kekuatan dan kesabaran, dan segera pulih dan sehat kembali. Dikatakan, ICMI Orwil Banten akan terus menggalang donasi untuk dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“ICMI memberikan apresiasi kepada pemerintah yang sigap dalam menangani bencana tersebut. Pihak-pihak terkait juga langsung turun tangan untuk mengatasi bencana tersebut,” katanya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here