Anggota Panwaslu Kota Cilegon Jalani Tes Urine

CILEGON, (KB).- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon melakukan tes urine terhadap anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cilegon, Jumat (6/4/2018). Berdasarkan pantauan di lokasi, tes urine yang dilakukan di kantor panwaslu kota Cilegon diawasi Kepala Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Cilegon, AKBP Asep Muksin Jaelani.

Kepala Divisi Organisasi dan SDM pada Panwaslu Kota Cilegon, Dedi Mutaqin mengatakan, tes urine merupakan komitmen Panwaslu dalam memastikan seluruh stafnya terbebas dari narkoba. Mengingat, Panwaslu Kota Cilegon memiliki peran penting dalam menyuksekan pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) di Kota Cilegon.

“Tes urine ini bagian dari program Panwaslu untuk menyukseskan anti narkoba juga sekaligus memastikan kalau para staf dan anggota Panwaslu terbebas dari pengaruh narkoba dan mereka harus bersih dari pengaruh narkoba,” katanya.

Menurut dia, komitmen anti narkoba harus benar-benar dijalankan, karena selain saat ini melakukan tes, sebagai syarat anggota Panwaslu juga harus bebas dan bersih dari narkoba. Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Siswandi menuturkan, tes urine narkoba tersebut membuktikan, bahwa komitmen Panwaslu Kota Cilegon terhadap anti narkoba tidak main-main. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here