Andika Hazrumy: Jadikan Idul Fitri Momentum Perbaikan Diri

Andika Hazrumy.*

SERANG, (KB).- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Raya Albantani, KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (15/6/2018). Pada momentum hari pertama Idulfitri, Andika mengajak masyarakat Banten menjadikan hari kemenangan bagi umat Islam ini untuk saling memaafkan antar sesama.

“Tentu di hari kemenangan ini saya mengajak masyarakat Banten untuk bersama-sama saling memaafkan. Jadikan Idulfitri ini sebagai awal baru dalam menjalani kehidupan menjadi lebih baik lagi,” ujar Andika, seusai menunaikan Salat Ied.

Kepada para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten, Andika juga berpesan agar Idulfitri tahun 2018 ini harus dijadikan momentum perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini menjadi momentum perbaikan diri bagi ASN dalam melayani masyarakat. Harus lebih maksimal lagi peran dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Setiap tahun harus ada peningkatan kapasitas ASN,” tutur pria yang akrab disapa AA ini.

Pantauan Kabar Banten, pelaksanaan Salat Idulfitri si Masjid Raya Albantani tersebut dihadiri ratusan jamaah yang berasal dari para pejabat dan ASN Pemprov Banten serta masyarakat lingkungan sekitar. Turut hadir Sekda Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Ketua Baznas Provinsi Banten Prof Suparman Usman. (RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here