Anak SD Tenggelam di Ciujung Ditemukan Meninggal Dunia

SERANG, (KB).- Zahra (12), korban tenggelam di aliran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Tambak Pasir RT 02/RW 01 Desa Tambak Kecamatan Kibin berhasil ditemukan oleh tim pencari, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 08.33 WIB. Siswa kelas 6 SD tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Pelaksana Badan Penanngulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan, pencarian kembali dilakukan pada hari ketiga. Sekitar pukul 06.50 WIB tim gabungan melakukan apel pagi persiapan operasi pencarian hari ketiga.

Sekitar pukul 07.10 WIB, tim gabungan mulai melakukan penyisiran ke bagian bawah arah Jongjing Kecamatan Tirtayasa. Kemudian setelah menyisir dari sungai dan darat, sekitar pukul 08.33 WIB korban berhasil ditemukan. “Korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga : Anak SD Tenggelam di Ciujung

Nana menjelaskan, korban ditemukan sekitar 82,75 meter dari titik awal kejadian. Jenazah korban pun kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Korban disambut dengan duka cita mendalam oleh pihak keluarga. “Enggak jauh dari lokasi kejadian, masih di lokasi yang sama ditemukannya. Dan langsung dibawa ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Tambak Kecamatan Kibin Zaenudin mengatakan, seorang warganya atas nama Zahra (12) warga Kampung Tambak Pasir RT 06/01 Desa Tambak Kecamatan Kibin dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Ciujung, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 SD tersebut diduga tenggelam saat sedang bermain bersama teman temannya sepulang sekolah. (TM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here