Ambil Kunci Motor di Sungai, Seorang Siswa Tewas Tenggelam

PANDEGLANG, (KB).- Ramadhan, seorang siswa kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Cikaliung Sodong Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, tewas tenggelam di sungai Cipunten Agung Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput Pandeglang, Jum’at (8/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut bermula saat korban beserta 8 orang temannya bermaksud pergi ke pantai carita, tiba di jembatan Cihakamen korban dan temannya beristirahat. Ketika mau duduk di jembatan kunci motor korban terjatuh ke sungai, kemudian korban mengambil kunci motor dengan cara turun ke sungai, karena tidak tahu situasi dan medan, akhirnya korban terperosok dan tenggelam.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Dedi Hermawan menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, setelah dilakukan pencarian selama dua jam oleh warga dan petugas.

“Korban tenggelam sekitar pukul 11.00 WIB dan ditemukan pada pukul 13.00 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Jiput,” ujarnya kepada wartawan.

Ia mengatakan, pada saat tenggelam, korban masih berpakaian lengkap sekolah bersama satu orang rekannya yang membantu mencari kunci motor.

“Korban tersebut masih pakai seragam sekolah, kalau dari informasi warga, yang mencari kunci itu dua orang, yang satu tidak kuat langsung naik bernama Rian, dan korban tetap dibawah air,” katanya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here