Ambil Formulir di Gerindra, Pandji : Saya Kapasitasnya Wakil

SERANG, (KB).- Bakal Calon wakil Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2020, Pandji Tirtayasa mengaku tak memiliki kapasitas sebagai orang nomor satu atau calon bupati.

Hal itu diungkapkan kader PDIP tersebut saat mengambil formulir penjaringan pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 yang dibuka Partai Gerindra di Graha Mahesa, Kota Serang, Senin (11/11/2019).

“Saya harus ukur diri, saya merasa tidak punya kompetensi untuk jadi nomor satu. Kapasitas saya hanya jadi wakil,” ujar calon wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa saat menggelar konferensi pers setelah mengambil formulir penjaringan.

Pandji mengaku berterimakasih karena Gerindra telah memberikan peluang untuk ikut penjaringan. “Mudah mudahan saya dapat kepercayaan untuk didorong jadi wakil lagi. Harapan saya mudah mudahan bisa terlaksana,” ucapnya.

Disinggung soal berapa partai yang telah mendukung dirinya, Pandji mengatakan ia hanya baru menawarkan saja kepada partai. Sedangkan untuk dukungan partai akan menyeleksi apakah layak atau tidak untuk diusung.

“Ke Gerindra saya ajukan permohonan dan isi formulir untuk jadi calon wakil dan itu kembali pada partai kebijakan nya apakah diterima atau tidak. Karena partai punya mekanisme untuk meloloskan dukungan,” ucapnya.

Dirinya mengaku tidak berani optimis Gerindra akan mendukung dirinya. Sebab sampai saat ini sudah ada 11 kandidat yang mengambil formulir dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut. “Karena banyak sampai 11 orang dan semua berkelas, saya enggak mau over confident,” katanya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here