Alumnus Agroteknologi 2013 Untirta Serahkan Dana dan Perlengkapan Salat

SERANG, (KB).- Alumnus Agroteknologi 2013 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyerahkan sejumlah bantuan dana dan perlengkapan Salat untuk anak yatim di Rumah Pintar Yatim Dhuafa Al-Ikhlas Kota serang, Sabtu (11/5/2019).

Salah satu Alumnus Agroteknologi 2013 Untirta, Elma mengatakan, di bulan suci Ramadan ini, bersilaturahmi menjadi jalan pembuka rezeki dan momen saling berbagi. Selain ajang bersilaturahmi dalam rentan satu tahun sekali, kami juga ingin berbagi manfaat kepada orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan dhuafa.

“Silaturahmi ajah sih, dan diisi dengan hal yang bermanfaat, seperi berdongeng kisah nabi-nabi, buka puasa bersama dan makan bersama, jadi bukan sekedar kumpul-kumpul saaja,” ucap Elma.

Ia mengatakan, pihaknya berharap di bulan ramadan ini selalu berbagi rezeki, walaupun tidak ada uang kas pribadi. “Dana yang kami berikan itu murni dari swadaya kami masing-masing, kan alhamdulillah sebagian dari kami sudah pada bekerja,” katanya.

Salah satu anak didik RPYD Al-Ikhlas Rafif mengungkapkan rasa syukurnya dengan sangat bahagia, selain bisa tertawa bersama, ia juga mendapatkan bingkisan alat salat yang sangat berguna. “Terima kasih kakak-kakak Untirta, insya Allah ini rafif akan gunakan dengan sebaik mingkin, lumayan buat solat tarawih,” ujarnya. (Azzam/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here