Alumni PGAN Distribusikan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG, (KB).- Ikatan Alumni PGAN Pandeglang angkatan 90 membagikan bantuan kepada para korban tsunami Selat Sunda. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kini banyak tinggal di pengungsian.

Ketua IKA PGAN Pandeglang angkatan 90, Junedin menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa warga Kabupaten Pandeglang.

“Ini adalah peringatan sekaligus sebagai bentuk kasih sayang Allah kepada hamba-Nnya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada-NYA,” katanya kepada kabar-banten.com, Senin (31/12/2018).

Sekretaris IKA PGA, Milla Fadhlia, menambahkan bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan makhluk-Nya.

“Saya berharap musibah ini jangan sampai dipandang sebagai azab dari Allah, melainkan bentuk kasih sayang-NYA dengan cara yang lain. Air laut saja patuh pada perintah-NYA, kenapa kita tidak? Semoga peringatan dari Allah ini menjadikan kita lebih sabar dan kuat dalam menghadapi semua bentuk cobaan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

Enjen, salah seorang warga Citeureup, penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan.

Begitupun dengan Ipah, warga Panimbang yang merasa terbantu dengan diterimanya bantuan ini. “Semoga Allah melipatgandakan pahala yang sudah memberikan batuan,” katanya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here