Aksi Pengrusakan Polsek Bayah, Kapolda Banten Akan Lakukan Langkah Tegas

LEBAK, (KB).- Kepolisian akan melakukan langkah-langkah tegas terhadap aksi pengrusakan kantor Mapolsek Bayah Kabupaten Lebak, pada Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal ini ditegaskan Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo, di Mapolsek Bayah. “Terhadap aksi pengrusakan tentunya kita akan melakukan langkah tegas,” ujar Kapolda Banten Brigjen, Listyo Sigit Prabowo

Ketika ditanya kemungkinan akan ada yang ditetapkan tersangka, kapolda menegaskan, pihaknya sudah mengetahui calon tersangka yang diduga melakukan pengrusakan kantor dan sejumlah kendaraan baik mobil maupun motor.

“Ya pasti nanti, yang jelas situasinya adem dulu,” katanya.

Ketika ditanya langkah selanjutnya apakah akan ada sweeping, kapolda menyatakan pihaknya sudah mengetahui orang-orang yang melakukan aksi pengrusakan.

“Kita sudah mengetahui orang-orangnya. Yang jelas sekali lagi saya tegaskan situasinya dingin dulu,” tuturnya.

Menurut, Kapolda, total kerugian masih dihitung sehingga belum bisa menyatakan perkiraan kerugian.

“Taksiran kerugiannya masih kita hitung. Yang jelas kaca-kaca kantor mapolsek dan kendaraan kita ada yang dibakar,” imbuhnya.

Listyo, menambahkan, anggota di lapangan masih menangani perkara itu. Dan untuk kronologis pastinya, Listyo, mengaku masih menunggu perkembangan di lapangan.(DH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here