Air Mancur Menari Tarik Pengunjung Balong Ranca Lentah

Air Mancur Menari di Balong Ranca Lentah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.*

LEBAK, (KB).- Setelah menunggu beberapa bulan, kawasan kuliner dan wisata Balong Ranca Lentah yang berada di pusat kota Rangkasbitung, kabupaten Lebak, kini diwarnai oleh air mancur menari.

Air mancur yang dibangun melalui dana CSR Bank BJB senilai Rp 750 juta ini diharapkan mampu lebih banyak menarik pengunjung, baik lokal maupun luar kota.

Eko, warga kecamatan Sajira mengaku sengaja datang ke Balong Ranca Lentah dengan membawa istri dan anaknya untuk melihat air mancur menari tersebut.

“Saya liat di medsos. Saya bawa istri dan anak untuk melihat secara langsung air mancur menari sambil menikmati kuliner yang ada di seputaran lokasi,” kata Eko kepada Kabar Banten, Ahad (26/1/2020).

Seorang pengunjung asal Pandeglang, Fadilah mengaku mendapat kabar dari rekannya bahwa di Rangkasbitung ada air mancur menari. Hal tersebut membuat dirinya penasaran.

“Saya dapat info dari teman tentang air mancur menari di Rangkasbitung. Saya penasaran. Kemudian, saya bawa keluarga untuk melihatnya sambil mencicipi kuliner di sekitar Balong Ranca Lentah,” ujar Fadilah.

Sementara itu, salah satu pedagang makanan siap saji di kawasan tersebut, Ajat, mengaku jika dagangannya habis dalam waktu yang tidak lama setelah adanya air mancur menari tersebut.

“Alhamdulillah sudah habis, karena mulai dari sore, pengunjung yang datang ke Balong Ranca Lentah sangat ramai, mungkin ingin melihat air mancur menari,” ujar Ajat. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here