Agus Sutisna Pimpin PRSI Banten

Agus Sutisna (kiri) saat menyampaikan sambutan setelah terpilih sebagai Ketua Umum PRSI Banten periode 2020-2024.*

SERANG, (KB).- Agus Sutisna secara resmi terpilih untuk memimpin Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Banten untuk periode 2020-2024. Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) PRSI Banten, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Serang, Ahad (16/2/2020).

Hal tersebut diketahui dari demisioner Sekretaris Umum PRSI Banten, Gustavyanto kepada wartawan. Ia mengatakan, keputusan tersebut diambil secara voting dari masing-masing Pengurus Cabang (Pengcab) PRSI kota dan kabupaten se-Banten.

“Hanya berbeda satu suara dari atas nama Iskandar, tapi semuanya berjalan dengan lancar. Dan tanpa protes dari pihak manapun yang hadir pada Musorprov,” ucapnya.

Gustav menyampaikan, selama dua hari tersebut, Musorprov bukan hanya memilih kepemimpinan baru saja, namun membicarakan soal perkembangan dan kemajuan PRSI ke depan.

“Banyak yang dibahas selain ketua baru, yakni prestasi-prestasi kami yang lalu dievaluasi, dan dijadikan pelajaran untuk kepengurusan yang baru nantinya,” katanya kepada Kabar Banten.

Sementara, Ketua terpilih PRSI Banten periode 2020-2024, Agus Sutisna mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pengcab dan Pengprov PRSI yang telah mempercayakannya. Ia pun berjanji akan memajukan atlet renang Banten, hingga pada tingkat nasional dan internasional.

“Event terdekat kami nanti meneruskan dari kepengurusan sebelumnya, yakni Kejurda yang diikuti oleh seluruh kota/kabupaten, itu saja dulu. Sedangkan untuk legalitas dirinya beserta formatur akan dirancang setelah ditandatangani oleh Pengurus Besar PRSI,” ujarnya.

Agus berharap, dikepengurusannya nanti bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Minimal bisa merata dalam soal kepembinaan atlet-atletnya,” tuturnya singkat. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here