Abdul Latif: Kesenjangan Ekonomi Jadi Masalah Krusial

SERANG,(KB).- Bakal Calon Bupati Serang Abdul Latif mengatakan, permasalahan krusial di Kabupaten Serang adalah kesenjangan ekonomi. Hal itu diungkapkan pengusaha muda tersebut dalam pemaparan visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 yang digelar partai PAN, di salah satu hotel di Kecamatan Cikande, Selasa (28/1/2020).

“Bila nanti saya jadi pemimpin di Kabupaten Serang masalah krusialnya adalah kesenjangan ekonomi,” ujar bakal calon bupati Serang Abdul Latif dalam pemaparannya.

Ia mengatakan, kesenjangan ekonomi saat ini diakuinya terjadi diberbagai belahan wilayah di Indonesia termasuk Kabupaten Serang. Oleh karena itu untuk mengantisipasinya setiap kecamatan atau desa akan didata jumlah penganggurannya.

Bagi kecamatan yang pengangguran tinggi akan diupayakan agar bisa memiliki pekerjaan dan penghasilan. Sehingga sedikit demi sedikit kesenjangan ekonomi akan bisa berkurang. “Sehingga tercipta hubungan harmonis,” katanya.

Ia mengatakan, bagaimana pun ekonomi adalah masalah yang bersifat fundamental. Oleh karena itu ekonomi harus merata dan mapan di Kabupaten Serang. “Sehingga bisa terhindar dari masalah sosial saat ini,” ucapnya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here