5 Destinasi Paling Menyeramkan di Jepang

Berbicara soal hal yang menyeramkan, terdapat destinasi-destinasi di dunia yang bernuansa horror. Salah satunya adalah negara Jepang. Selain terkenal karena keindahan dan negaranya yang maju, negeri sakura ini juga tekenal akan produksi film horornya yang ciamik.

Bahkan hantu ikonik jepang yang bernama sadako menjadi populer di seluruh dunia. Boneka-boneka asal negara ini juga memiliki rupa yang cukup mengganggu pikiran Anda dan tidak sedikit yang dibuat merinding olehnya. Selain memiliki pesona bunga sakura yang menjadi julukan negara ini, Jepang juga memiliki destinasi-destinasi menyeramkan dibalik keindahannya. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan.

Dalam artikel ini berisikan lima destinasi paling menyeramkan di Jepang. Segera siapkan tiket pesawat Anda dan memesan tiket jr pass jepang sebagai moda transportasi umum Anda dalam menyambangi kelima destinasi paling menyeramkan yang ada di Jepang.

Nagasaki dan Hirsohima

Kengerian dari tempat ini tidak terlepas dari peristiwa sejarah kelam yang sangat terkenal di seluruh dunia. Bom atom yang diledakan di kedua wilayah di Jepang ini sangatlah berkekuatan tinggi, yang menyebabkan kedua wilayah ini hancur dan menewaskan hampir seluruh penduduknya. Meskipun ada beberapa yang selamat dari peristiwa ini, mereka mengalami luka yang sangat parah dan tentunya sulit untuk pulih kembali.

Radiasi yang ditimbulkan pasca ledakan akan membuat para korbban selamat memiliki penyakit lain dan tidak sedikit yang mengalami cacat fisik.Oleh karena itu hingga sekarang kedua wilayah tersebut dinyatakan angker. Penduduk Jepang percaya, bahwa mereka mendengar suara-suara aneh, tangisan serta jeritan minta tolong saat matahari terbit.

Hutan Aokigahara

Bisa dibilang hutan Aokigahara ini merupakan destinasi terseram yang ada di Jepang. Pasalnya, menurut orang-orang Jepang, semua tempat angker dan horror yang ada di Jepang tidak semenyeramkan Aokigahara Forest ini. Jadi, Anda bisa bayangkan seberapa menyeramkannya hutan ini. Aokigahara Forest juga dikenal dengan The Suicide Forest atau hutan bunuh diri yang terkenal di Jepang. Julukan tersebut disandangkan setelah banyaknya orang Jepang yang memilih bunuh diri di hutan ini selama beberapa dekade.

Himuro Mansion

Pembunuhan merupakan perlakuan yang sangat keji, yang membuat korban terpaksa harus meregang nyawanya. Oleh karena itu, pembunuhan selalu membekaskan cerita menyeramkan di baliknya dan tidak sedikit lokasi pembunuhan yang kemudian menjadi angker. Seperti yang ada di Jepang ini. Himuro Mansion sendiri merupakan lokasi pembunuhan keluarga Himuro.

Dikatakan, pembunuhan ini merupakan salah satu pembunuhan paling kejam dan brutal. Yang menjadi sebuah kenjanggalan akan tempat ini, karena sebagian mengatakan bahwa mansion ini sebenernya tidak benar-benar ada, hanya sebuah cerita yang dibuat-buat. Meskipun begitu, hal ini membuat Himuro Mansion menjadi sebuah tempat yang penuh misteri.

Field Hospital

Bangunan-bangunan kosong yang terbengkalai dan tidak terurus, memang selalu meninggalkan kesan menyeramkan. Apalagi bangunan kosong terbengkalai ini bekas rumah sakit. Sudah banyak cerita menyeramkan yang menyeret bangunan bekas rumah sakit. Merupakan hal yang wajar jika di rumah sakit tidak sedikit pasien yang meninggal di dalamnya.

Penyebab kematianpun selalu berbeda-beda. Oleh karena itu rumah sakit selalu memiliki ceita yang menyermkan. Tidak terkecuali rumah sakit di Jepang ini. Banyak yang mendengar suara-suara aneh di Field Hospital ini. kengerian ditambah ketika jendela rumah sakit sering bergerak sendiri.

Oiran Buchi

Sekilas jika Anda menyambangi tempat ini tidak ada hal yang menakutkan, melainkan dipenuhi pohon-pohon yang hijau dan bernuansa sejuk. Tetapi dibalik itu semua terdapat fakta yang mengerikan yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Sesuai namanya, lebih dari 50 oirans yang memiliki arti pelacur ditemukan tewas di tempat ini.

Fakta lainnya juga akan membuat Anda melihat Oiran Buchhi ini menjadi sebuah tempat yang menyeramkan karena jembatannya. Bagi Anda yang pernah menonton Silent Hill, jembatan terlihat seperti sebuah adegan menyeramkan di film tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here