Gelar “Open House”, Subadri Jalin Keakraban dengan Pejabat dan Masyarakat

SERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menggelar “open house” di kediamannya di Lingkungan Cengkok, Bogeg, Kota Serang pada H+1 Lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, Kamis (6/6/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim dan menjalin keakraban dengan keluarga besar, pejabat Pemkot Serang, dan masyarakat luas.

“Kami ini kan punya banyak keluarga, jadi, ya open house ini salah satu tempat untuk berkumpulnya sanak saudara dan handaitaulan yang berada jauh, dan berkunjung ke sini. Acara ini juga tidak ada batasan waktu dan siapa saja yang diundang. Siapapun bisa datang ke sini,” kata Subadri disela acara.

Ia menuturkan, acara tersebut untuk meningkatkan silaturahim kepada sesama setelah satu bulan penuh puasa. Oleh karena itu, open house ini dirasa perlu dan penting baginya dalam menjalin serta membangun tali persaudaraan kembali.

“Saya harap dengan open house ini, yang semula agak kurang akrab, mudah-mudahan akrab. Dan silaturahim ini bisa saling mengakrabkan satu sama lain. Bisa merubah juga yang semula ada jarak, kini tidak lagi ada jarak,” ujarnya.

Sebagai wakil kepala daerah dirinya bisa lebih akrab dengan para pegawai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakatnya. “Jadi bisa merangkul seluruhnya, khususnya masyarakat, agar bisa lebih dekat dengan kita,” ucapnya.

Suasana hangat penuh keakraban tampak terlihat antar sesama kepala OPD, pegawai serta masyarakat. Pada open house tersebut, Subadri juga menyewa organ tunggal untuk memeriahkan acara. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here