340 CASN Kabupaten Tangerang Dilantik Jadi ASN

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 340 Calon Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tangerang menjadi aparatur sipil negara (ASN).*

TANGERANG, (KB).- Sebanyak 340 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang resmi dilantik menjadi ASN. Proses pengambilan sumpah disaksikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Gedung Serbaguna Kabupaten Tangerang, Senin (2/3/2020).

Dalam sambutannya, Zaki mengatakan, agar para CASN yang telah diangkat jadi ASN tersebut bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan ASN yang berlaku. Serta tidak bersikap koruptif, baik pada urusan kerja maupun waktu saat sedang bekerja dan selalu terus meningkatkan disiplin.

”Agar dapat menjalankan tugas-tugas dan programnya pada dinas di tempat mereka dipekerjakan, lakukan pekerjaan dengan baik dimanapun berada, tunjukkan bahwa ASN Kab. Tangerang memang unggul,” katanya.

Lebih lanjut Zaki meminta kepada para ASN yang baru dilantik agar lebih disiplin lagi dan berikan kinerja terbaik, lakukan terus inovasi dan kembangkan diri, dan yang terpenting mampu melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dengan baik.

“Selamat saya ucapkan atas dilantiknya seluruh CASN menjadi ASN. Kalian harus bersyukur dan berbangga hati karena bisa jadi ASN di Kabupaten Tangerang. Sebab, banyak yang ingin berada diposisi kalian menjadi ASN, terus berikan yang terbaik bagi institusi,” ucap Zaki.

Anita Giriyana Yusuf salah seorang ASN yang ikut dilantik mengatakan rasa syukur dan senangnya akhirnya dia dan rekan-rekannya bisa diangkat menjadi ASN. Dan bisa mendapatkan SK (Surat keputusan) ASN-nya yang sudah ditunggu-tunggu.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan terharu telah menjadi 100% ASN. Semoga bisa selalu amanah dan bisa mengabdi dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujar Anita ASN yang bertugas di bidang IKP Diskominfo. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here