Rabu, 24 Oktober 2018

3 Mentri Dampingi Kapolri Dan Panglima Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Merak

CILEGON, (KB).- 3 Mentri di kabinet Jokowi yakni Menko PMK Puan Maharani, Menhub Budi Karya Sumadi dan Mentri PUPERA Basuki Hadimuljono mendampingi Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyono guna meninjau arus mudik di Pelabuhan Merak, Cilegon Banten, Senin (11/6/2018).

Rombongan tiba dipelabuhan merak sekitar pukul 09.50 WIB dan langsung menuju ke Terminal Terpadu Merak guna melakukan rapat koordinasi dan pemaparan situasi arus mudik terkini dari Kapolda Banten Brigjenpol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam pemaparannya Kapolda Banten menerangkan terkait pengamanan arus mudik dan situasi sampai dengan saat ini. Salah satu yang disoroti adalah terkait ancaman terorisme dan antisipasi.

“Selain melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas, kami juga melakukan langkah-langkah pembentukan Satgas antiteror bersama dengan Densus 88,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sehabis menggelar rapat terbatas, rombongan Panglima TNI dan Kapolri serta Mentri akan meninjau salah satu dermaga di Pelabuhan Merak. (HS)*


Sekilas Info

LAZ Harfa Cilegon Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Untuk Korban Bencana di Sulteng

CILEGON, (KB).- Bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *