269 Pejabat Pemkot Serang Dilantik di Taman Makam Pahlawan

SERANG, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar pelantikan terhadap 269 pejabat eselon III dan IV di Taman Makam Pahlawan (TMP), Ciceri, Kota Serang pada Senin (29/4/2019). Pejabat yang dilantik terdiri atas pejabat eselon III 48 orang, eselon IV 219 orang dan fungsional 2 orang.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, lokasi pelantikan yang berbeda dari biasanya diharapkan memberikan motivasi terhadap para pejabat yang dilantik untuk selalu meningkatkan kinerjanya.

“Sekarang uji coba tempat di sini, artinya supaya kita meliht perjuangan para pahlawan,” kata Syafrudin dalam sambutannya.

Menurutnya, rotasi mutasi itu untuk mengisi kekosongan yang ada dan merupakan bentuk penyegaran. Sehingga, tidak perlu ada perbincangan bagi pejabat yang tidak berkenan atas kebijakan rotasi mutasi itu.

“Mutasi ini tidak udah diperbincangkan, tidak usah didiskusikan, cukup di sini. Bagi yang kurang berkenan jangan didiskusikan,” ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Yoyo Wicahyono mengatakan, jumlah paling dominan pada pelantikan itu yakni untuk mengisi jabatan kekosongan pada kantor kelurahan.

“Paling banyak itu kelurahan, itu bagian dari eselon IV yang 219 itu,” katanya.

Ia berharap, pejabat yang mengisi jabatan baru agar segera beradaptasi untuk bisa bekerja secara maksimal dalam rangka menjalankan visi dan misi Wali Kota Serang. “Segera pahami tugas dan fungsinya untuk bisa menjalankan sesuai visi misi wali kota,” ujarnya. (Masykur/RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here