23 Lurah di Kota Cilegon Dapat Mobil Dinas

CILEGON, (KB).- Sebanyak 23 dari 43 lurah di Kota Cilegon menerima mobil dinas operasional dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Pemberian kendaraan operasional dinas itu kabarnya merupakan komitmen dari Pemkot Cilegon.

Lurah Warnasari Kecamatan Citangkil Mahfud, membenarkan dirinya menerima kendaraan dinas. ”Iya, kami sedang menunggu para lurah lainnya untuk sama-sama mengambil kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Pemkot Cilegon,” katanya kepada Kabar Banten, Jumat (22/2/2019).

Dia akan mempercantik kendaraan tersebut dengan tambahan stiker berwarna kemudian ditulis kendaraan operasional Kelurahan Warnasari. Hal itu sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

”Nanti saya sedikit poles biar cantik dengan stiker berwarna tanpa mengurangi estetika kendaraan tersebut. Kalau untuk jenisnya saya kurang tahu. Dikasih saja saya bersyukur, karena untuk menunjang operasional,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Lurah Banjarnegara Asep Syaefullah. Dia menuturkan, kendaraan dinas apapun yang diberikan pemkot kepada kelurahan patut dihargai. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya akan merawat sebaik mungkin.

”Namanya juga kendaraan dinas, harus dirawat serta dijaga. Untuk perawatannya masih menggunakan dana dari Pemkot Cilegon.Untuk 20 lurah lainnya saya kurang tahu, karena baru 23 kelurahan terlebih dahulu,” tuturnya.

Ia menyayangkan kendaraan yang akan diberikan kepada para lurah terlalu lama. Kini kendaraan dinas lurah terparkir di belakang Pemkot Cilegon. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here