200 Toko Tersebar Di Indonesia, Elzatta Terus Berinovasi

TANGERANG, (KB).- Inovasi dalam hal berhijab dan busana muslimah  terus dikembangkan oleh label ternama Elzatta. Hal itu dilakukan guna menciptakan produk yang berbeda dengan produk busana milik brand lain. Mengusung konsep baru yang lebih fresh di tahun 2019 ini, merupakan bentuk kepedulian Elzatta terhadap permintaan konsumen.

“Elzatta yang sudah 8 tahun  berdiri dan ingin memberikan tampilan yang lebih segar di tahun ini,” ujar Head Of Sales Elzatta Maman Saefullah saat relaunching outletnya di Tangcity Mall, Kota Tangerang.

Ia menuturkan dengan konsep yakni display yang sebelumnya baju, saat ini  lebih mengedepankan hijab. “Jadi kalau masuk toko kita yang baru akan langsung disuguhkan hijab lebih dulu,” katanya, Kamis (28/3/2019).

Selain itu, koleksi warna juga berubah, yang tadinya dengan warna ngejreng, saat ini lebih dominan warna soft.  “Kita punya tim solid yang perduli kepentingan dan kebutuhan kostumer, sehingga kita ikuti trend. Nah saat ini trend yang disukai warna soft, jadi kita suguhkan warna baru dan lebih elegan,” tukasnya.

Menurutnya tiap konsep hanya diberlakukan di outlet-outlet tertentu sesuai kebutuhan. Saat ini Elzatta memikiki sekitar 200 toko di seluruh Indonesia, dimana 38 toko diantaranya berada di Tangerang.  “Tiap toko konsepnya sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Tangcity Mall ini memang menjadi tulang punggung kami saat ini. Kedepan mudah mudahan lebih meningkat lagi,” katanya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Hj Aini Suci yang juga hadir meresmikan outlet baru tersebut mengaku sangat mendukung produk muslim yang mengikuti perkembangan zaman. “Dengan menggunakan baju muslim kita masih terlihat cantik, baik menurut agama dan tidak meninggalkan ajaran agama. Semoga baju muslim Elzatta bisa bermanfaat bagi warga Kota Tangerang,” ungkapnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here