Minggu, 19 Agustus 2018

20 Atlet Banten Siap Kawal Api Obor Asian Games 2018

CILEGON, (KB).- Sebanyak 20 atlet asal Banten disiapkan oleh KONI Banten untuk mengawal api obor Asian Games 2018 yang melintas di kota baja, Kamis (9/8/2018).

Ketua Binpres KONI Banten Hengky S Brenner mengatakan, 20 atlet Banten tersebut berasal dari 10 cabang olah raga diantaranya Paralayang, Taekwondo, Karate dan Wushu.

“Direncanakan 20 atlet ini akan mengawal api obor Asian Games 2018. Dan atlet yang akan menerima api obor yakni Ari Prayoga dari cabor Paralayang,” katanya.

Hengky menjelaskan, 20 atlet tersebut akan dibagi dengan radius 400 meter. Dimana, kata dia setiap 400 meter ada atlet yang akan menyambut api obor.

“Jarak dari landmark ke rumah dinas akan kami tempatkan sejumlah atlet Banten. Dimana nanti akan bergantian membawa api obor. Dari Plt.Walikota Cilegon Edi Ariadi akan diterima oleh Ari Prayoga yang merupakan peraih medali emas PON XVI Jabar 2016,” ujarnya.

Untuk diketahui, Api Obor Asian Games 2018 akan melintas di Kota Cilegon hari ini. Rencananya kedatangan api obor di pelabuhan merak dan langsung dibawa oleh atlet ke halaman Pemkot Cilegon dan langsung menuju landmark serta akan singgah di rumah dinas walikota Cilegon. (HS)*


Sekilas Info

PSSI Dukung Kompetisi Sepakbola Antar Desa

PANDEGLANG, (KB).- Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mendukung penuh kompetisi sepakbola antar desa yang diselenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *