“1st Banten Automotive Exhibition”, Berbagai Dealer Otomotif Tawarkan Diskon dan Hadiah Langsung

Sejumlah produk otomotif yang dipamerkan pada event “1ST Banten Automotive Exhibition” di Mall Of Serang. Dalam event yang diselenggarakan Jumat hingga Ahad (18-27/10/2019). Berbagai dealer otomotif menawarkan promo menarik dan hadiah langsung selama pameran berlangsung.*

SERANG, (KB).- Event “1st Banten Automotive Exhibition” atau Pameran Otomotif Banten yang digelar Pemprov Banten melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bekerjasama dengan Asosiasi Otomotif Banten (AOB), di Mall Of Serang (MoS), Kota Serang, yang berlangsung selama 10 hari, Jumat hingga Ahad (18-27/10/2019), menawarkan berbagai diskon dan hadiah langsung selama pameran berlangsung.

Pameran otomotif yang pertama kali dihelat di Kota Serang ini, diikuti berbagai produk otomotif roda empat di antaranya Mini Cooper, Mercedes Benz, BMW, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda, Nissan, Datsun, DFSK, Wuling, dan Hino. Selain itu, sejumlah produk otomotif roda dua di antaranya Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Vespa, Viar. Kemudian asuransi dan leasing kendaraan, sejumlah produk otomotif after market serta Samsat keliling juga terlibat dalam event ini.  

Ketua Asosiasi Otomotif Banten (AOB ) Tb Samsul Ma’rif mengatakan, selama berlangsung, ajang ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan. Di antaranya safety riding, free style, dealer event, live music, hingga samsat keliling bagi yang ingin membayar pajak kendaraan. Dalam event ini, banyak program yang bisa didapatkan konsumen. Selain DP murah, bunga murah, potongan angsuran dan hadiah langsung yang disediakan masing-masing dealer. “Ada hadiah undian untuk yang melakukan SPK dan banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen pada event ini,” ujar Iif.

Ia menjelaskan bahwa bagi konsumen yang ingin mendapatkan  kendaraan baru, tidak usah menunggu akhir tahun karena sekarang sudah pakai harga akhir tahun. “Ini merupakan promo global akhir tahun. Bagi konsumen di Banten yang ingin membeli kendaraan, sekaranglah saatnya tidak perlu menunggu akhir tahun untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon. Harga kendaraan baru pada event ini sudah menggunakan harga promo dan diskon,” ujar Iif.

Dalam event ini, semua dealer otomotif juga mempunyai masing-masing program. Di antaranya Suzuki motor dengan promo special DP 0 %. Suzuki Mobil dengan diskon khusus dan promo potongan angsuran 2 bulan yang berlaku untuk tenor kredit 4 dan 5 tahun. Kemudian Toyota dengan program Toyota Spektakulernya. Dalam program tersebut, Toyota menyediakan hadiah 1 unit Toyota Alphard X A/T, 3 unit Toyota C-HR Hybrid Single Tone dan 90 Iphone 11 bagi konsumen yang beruntung.

Kepala Cabang Tunas Toyota Serang, Dody Prianto mengatakan, selain program Toyota Spektakuler tersebut, dalam event ini pihaknya juga menawarkan DP murah 15 % dan Gratis angsuran satu bulan cicilan untuk pembelian produk Toyota Avanza, Agya dan Calya. “Untuk semua produk Toyota, ada program TAF dan ACC yang menyediakan paket kredit special berupa promo cicilan ringan dengan bunga yang bersaing dengan bank,” ujarnya.

Mitsubishi Eclipse Cross

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang atau Mitsubishi Serang, dalam event ini membawa dan memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi yaitu Mitsubishi Eclipse Cross. Mitsubishi Eclipse Cross melakukan debut di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 beberapa waktu lalu. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm berpadu dengan transmisi CVT, kendaraan ini membuahkan tenaga yang cukup impresif serta kehalusan berkendara yang baik dan konsumsi BBM-nya juga tergolong irit.

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan desain Mitsubishi terkini, yakni Dynamic Shield. Pada tampilan depannya seperti Xpander, Triton, dan Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu, mobil ini memiliki keunikan tersendiri pada bagian belakangnya, yakni kaca belakang dual stage atau dua tingkat yang terletak pada pintu bagasinya serta memiliki dua sunroof sehingga menghasilkan kesan luas pada ruang interiornya.

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan sejumlah fitur menarik lainnya, yakni Head Up Display, sistem entertainment terintegrasi yang dilengkapi dengan touchpad, jok dengan pemanas dan jok elektrik serta fitur keamanan canggih juga diaplikasikan pada mobil ini. Seperti Forward Collision Mitigation, Blind Spot Monitor, dan Adaptive Cruise Control.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang (Mitsubishi Serang) Daru Harti menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima pesanan sebanyak 4 unit Mitsubishi Eclipse Cross. Ia mengatakan, pada event ini, pihaknya memberikan berbagai diskon dan program menarik bagi konsumen. “Kami menyiapkan berbagai program dalam event ini. Di antaranya, diskon, harga khusus, hadiah langsung, lucky wheel, hadiah langsung spk, undian Spk, hadiah motor serta program hadiah trip perjalanan wisata,” ujar Daru. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here