102 Pejabat Pemkot Tangerang Dimutasi

TANGERANG, (KB).- Sebanyak 102 pejabat tinggi pratama atau aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dimutasi, Senin (10/2/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Sachrudin meminta kepada semua pejabat yang terpilih dan telah dikukuhkan untuk memimpin kedinasan serta badan di lingkungan Pemkot Tangerang, agar bisa selaras melaksanakan kegiatan strategis yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

“Saya percaya saudara akan bekerja sebaiknya sesuai dengan program pemerintah kota yang telah disusun,” katanya dalam acara pelantikan dan pengukuhan.

Orang nomor dua di Kota Tangerang tersebut, juga meminta kepada pejabat yang telah dilantik, agar meniatkan seluruh dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Niatkan ibadah, mumpung kami masih diberikan waktu untuk mengabdi, semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan untuk Kota Tangerang. Rotasi pemindahan ini bukan hanya menjadi acuan semangat yang dilantik saja, tapi seluruh pegawai Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, Doddy Effendi ditunjuk sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Benteng, Buceu Gartina menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat oleh Achmad Ricky Fauzan. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here