Kamis, 21 Juni 2018

10 Bulan WH-Andika, Mahasiswa Tagih Janji

SERANG, (KB).- Sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi yang menamakan diri Forum Silaturahmi Organisasi Eksternal (FSOE) UIN SMH Banten melakukan aksi long march dari kampus UIN SMH Banten, Ciceri Kota Serang menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug Kota Serang, Senin (12/3/2018).

Aksi longmarch dalam hujan tersebut dilakukan mahasiswa Banten untuk menagih janji kampanye Wahidin Halim dan Andika Hazrumy selama 10 bulan menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. “Soal pendidikan gratis SMA/SMK, jaminan kesehatan untuk warga Banten, pengobatan gratis, menuntaskan penganguran dan wacana-wacana kelabu lain yang hingga 300 hari ini tidak memberikan dampak signifikan kepada rakyat Banten,” kata Koordinator Lapangan, Malik Abdul Aziz, Senin (12/3).

Menurutnya, rakyat Banten menaruh harapan yang besar atas janji-janji kampanye WH-Andika. “Wacana telah menjadi omong kosong belaka pengangguran di Banten menjadi prestasi buruk se-Indonesia, pendidikan tetap mahal serta berbagai problem yang membuat masyarakat kecewa,” ujarnya.

Koordinator Umum Komunitas Sudirman (KMS) 30, Faqih Helmi mengatakan, selama 10 bulan kepemimpinan WH-Andika belum ada perubahan signifikan yang dirasakan rakyat. Faqih juga menyinggung program berobat gratis pakai KTP dan perbaikan infrastruktur yang saat ini sangat ditunggu realisasinya oleh masyarakat Banten. (Masykur/Job)***


Sekilas Info

Indeks Kebahagiaan di Indonesia, Provinsi Banten Nyaris Paling Buncit

SERANG, (KB).- Badan Pusat Statistik merilis laporan bulanan data sosial ekonomi edisi 92, Januari 2018. Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *