Segar Sehat, Tempat Massage dengan Harga Terjangkau

Di zaman yang serba instan seperti saat ini, kebanyakan orang menginginkan segala sesuatunya dengan mudah. Sama halnya seperti tren pijat masa kini, yang sekarang sudah mulai menjamur di Kota Serang. Salah satunya tempat massage “Segar Sehat” yang berada di Jalan KH. Sochari, Pekojan, Sumur Pecung Kota Serang.

Tren pijat atau massage saat ini sedang marak dikalangan ibu-ibu muda dan para remaja. Setelah seharian penuh beraktifitas, tentunya mereka membutuhkan pijatan untuk merelaksasi tubuhnya. Berada di lantai dua Mutia Fashion dan di khususkan untuk wanita, Segar Sehat menawarkan massage tradisional, lulur, dan pijat dengan harga terjangkau.

“Tidak seperti salon pijat pada umumnya, Segar Sehat merupakan salah satu tempat untuk merelaksasi tubuh agar kembali segar. Segar Sehat bukanlah salon spa atau seperti tempat pijat lainnya. Melainkan khusus untuk treatment dan relaksasi tubuh khusus untuk wanita dengan tenaga terapis yang cukup handal dan berpengalaman serta dipastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Owner Segar Sehat dan Mutia Fashion Wina Mutia Sari.

Saat ini promo yang masih berlangsung di Segar Sehat yaitu potongan harga sebesar 10 persen untuk semua treatment. Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau jika dibandingkan dengan tempat pijat lainnya. Selain itu, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan gratis treatment dari Segar Sehat yaitu masker, sauna dan ratus. “Dapat harga murah, ditambah diskon dan free treatment. Itu promo yang kami tawarkan,” ujar Wina.

Ia mengatakan, tempat pijatnya baru memiliki tiga tempat massage, dan dalam waktu dekat ini pihaknya akan menambah satu tempat lagi. “Insya Allah nanti akan kami tambah. Karena melihat dari antusias masyarakat dan peminatnya mulai ramai,” ujarnya.

Sementara untuk harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 50.000 hingga yang paling mahal Rp 200.000. Harga tersebut sudah termasuk paket lengkap. “Bagi yang habis belanja di Mutia Fashion dan ingin merasakan relaksasi, pelanggan bisa langsung naik ke lantai dua untuk menikmati bleeching, lulur serta massage. Dapat sehatnya, dapat segarnya dan kulit jadi bersih,” ujar Wina. (Rizki Putri/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here