Kamis, 17 Agustus 2017

Wisata Murah & Nyaman di Pasir Putih Duo

Untuk mencari tempat rekreasi yang murah dan nyaman di Pandeglang , para wisatawan bisa singgah berwisata di Pantai Pasir Putih Duo, Kecamatan Carita. Selain lokasinya luas 8.000 hektare, lokasi tersebut tersebut menawarkan berbagai sarana wisata, seperti tempat bermain keluarga dengan alam pantai yang suasana air laut jernih dan aman bagi anak-anak untuk berenang. Selain itu, tempat wisata di padeglang tersebut menyediakan berbagai fasilitas, seperti musala, lokasi parkir yang luas, rumah makan, aneka oleh-oleh, rumah pohon, dan juga bisa digunakan untuk lokasi perkemahan (kemping) Pramuka.

Pengelola Pantai Pasir Duo, Tubagus Tengku Abdurahman mengatakan, pihaknya memberikan kenyamanan bagi pengunjung, salah satunya dengan memberikan fasilitas bukan hanya bagi pengunjung saja, tetapi bagi sopir yeng mengantar pengunjung. Sehingga, diharapkan bisa memberikan solusi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai. “Kami terus berusaha mengutamakan kenyaman bagi para pengunjung, agar pengunjung bisa nyaman, sehingga bisa berwisata lagi ke sini,” katanya kepada Kabar Banten, Jumat (28/7)/2017).

Parkir Luas dan Pantai Bersih

Menurut dia, dengan fasilitas yang luas, pihaknya menyediakan tempat untuk berkemping dan juga menerima rombongan bus atau rombongan kendaraan roda dua. “Dengan area parkir yang luas kami yakin ribuan pengunjung bisa kami tampung, sehingga jangan takut apabila mau berkunjung ke lokasi tempat wisata Pasir Duo, pandeglang” ujarnya. Selain itu, keberadaan Pantai Pasir Putih Duo Carita bisa memberikan solusi bagi masyarakat yang akan berkunjung ke pantai. Sebab, dengan harga tiketnya sangat terjangkau bagi masyarakat dari semua kalangan. “Target kami semua masyarakat bisa menikmati pantai dengan nyaman dan murah, maka di sinilah berwisata dengan solusi nyaman, murah, dan indah,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Mukri, salah seorang wisatawan asal Kecamatan Cadasari menuturkan, dengan adanya fasilitas yang ditawarkan memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Sebab, saat ini diakui sulit untuk menemukan pantai yang memiliki parkir luas dan juga pantai yang bersih. “Saya baru ke sini, ternyata memang bagus suasana pantainya. Tetapi, memang fasilitas lainnya belum semuanya ada, namun kami berharap, pengembang agar terus memerhatikan kenyaman pengunjung dan memberikan pelayanan yang baik. Sebab, tanpa pengunjung tidak akan ada artinya sebuah wisata. Sebaliknya, tanpa wisata nyaman dan aman apalah artinya wisatawan untuk berwisata,” tuturnya. (Iman/”KB”)***


Sekilas Info

Situs Batu Bedil, Benda Purbakala di Lebak Selatan

Di kawasan hutan Cikiruh, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak terdapat sebuah batu bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *