Senin, 23 Oktober 2017

Tabrakan Beruntun di Rawa Arum, Mobil Kijang Tabrak Motor dan Angkot

CILEGON, (KB).-  Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Lingkungan Keserangan, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Sabtu (17/6/2017) malam. Sebuah mobil Toyota Kijang LX dengan nomor polisi A 1203 U yang dikemudikan Jhon Hendri (48), warga Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) menabrak motor dan angkot.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Banten, kecelakaan tersebut bermula ketika Jhon keluar dari gang hendak menuju Merak, sekitar pukul 20.45 WIB. Di saat yang sama, motor Yamaha R15 warna biru putih dengan nomor polisi A 2224 WQ yang dikendarai Amarullah (36), warga Lingkungan Panakawan, Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta melaju kencang.

Saat itu, Amarullah sedang membonceng Wawan Setiawan, warga Lingkungan Panasepan, Keurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta. Jhon kaget melihat motor tersebut mendekat dengan kecepatan tinggi. Gara-gara hal tersebut Jhon gelagapan, alih-alih injak rem dia justru menginjak gas. Tak ayal, mobil kijang yang dikemudikan Jhon menabrak motor Amarullah.

Tidak hanya di situ, kaki Jhon diduga tetap menginjak gas, sehingga mobilnya menabrak sebuah angkot merah jurusan Cilegon-Merak yang dikemudikan Eka Surya (22), warga Lingkungan Langon Sari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak. Ketika itu, Eka sedang mengemudikan angkot ke arah Cilegon, sehingga bagian depan angkot hancur ditabrak kijang yang dikendarai Jhon.

Petugas Bagian Unit Lantas Polsek Pulomerak, Brigadir Angga Wibawa menuturkan, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara, para korban kecelakaan beruntun telah dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM). “Tidak ada yang meninggal, hanya luka-luka. Mereka sudah dilarikan ke RSKM,” ujarnya. (Sigit/Job)***


Sekilas Info

Razia Hiburan Malam Semakin Gencar

BELAKANGAN ini, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon gencar melakukan operasi penertiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *