Sabtu, 18 November 2017

SUZUKI CILEGON PERKENALKAN NEW SX4 S-CROSS

CILEGON, (KB).- PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cilegon, perkenalkan suzuki New SX4 S-Cross terbaru, Sabtu (11/11/2017), di showroom Suzuki Cilegon. Mengusung mesin M15A DOHC VVT 1500 CC, mobil ini di klaim menghasilkan tenaga 109 ps pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan, untuk varian otomatis enam percepatan dan versi manual lima percepatan. Mobil ini sudah memakai beberapa fitur keselamatan, mulai dari airbag di bagian depan hingga  sistem pengereman antilock breaking system (ABS). Suzuki mengklaim konsumsi bbm kendaraan ini mencapai 15,23 KM/Liter untuk varian matik dan 16,14 KM/Liter untuk varian manual.

Suzuki merubah tampilan SX4 S-Cross dari generasi sebelumnya. Perubahan yang paling menonjol adalah desain eksteriornya. Gril depan tampil baru dan lebih segar, lebih gagah dan dibuat lebih besar dibanding versi sebelumnya. Gril ini tampil makin dinamis sekaligus sporty dengan pengunaan krom, dan pengunaan teknologi LED dengan DRL membuat kendaraan ini terlihat semakin tangguh dan garang.

Selain itu, Desain foglamp yang membulat juga tampil baru dengan aksen krom. Headlampnya sudah dilengkapi auto leveling. Fitur ini bisa membantu pengendara mengatur ketinggian cahaya sesuai kebutuhan. Untuk keselamatan disiang hari, suzuki menyematkan fitur daytime running light (DRL). Ada juga fitur autoheadlight on yang berfungsi untuk menyalakan lampu besar secara otomatis pada saat kondisi sekitar kendaraan terlihat kurang cahaya. Suzuki juga menyegarkan desain eksterior di bagian belakang. Kali ini tail light dirancang baru dengan teknologi pencahayaan LED.

Mobil ini mengunakan velg dengan desain spoke baru dual tone black polished alloy wheel  berukuran 16 inci. New SX4 S-Cross memiliki profil ban berukuran lebih besar, 215/60 R16 dan membuatnya terlihat sebagai crossover sesungguhnya. Sementara itu pada bagian dalamnya, jok dibalut dengan bahan kulit. Untuk penunjang tampilan bagian kabin, suzuki menyematkan head unit 7 inch layar sentuh dengan koneksi ke smartphone dan bluetooth .

Kepala Cabang PT Restu Mahkota Karya Cilegon (Suzuki Cilegon), Gunardi, mengatakan, Suzuki New SX4 S-Cross mengalami perubahan yang sangat signifikan. Berbagai perubahan yang dilakukan pada S4X ini dilakukan berdasarkan riset Suzuki terhadap konsumen. Dari segi tampilan, mobil ini tampil lebih besar. Kini dimensinya lebih lebar (1.785 mm) dan tinggi (1.595 mm). Tampilan berbeda juga dilakukan pada desain grill depan berbalut chrome dan dipadukan dengan headlamp LED. Sedangkan untuk warna, Suzuki new SX4 S-Cross tersedia dengan 4 varian warna, ujarnya. (KO)***


Sekilas Info

Bank Banten Perluas Cakupan Pelayanan di Balaraja

PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) kembali membuka kantor cabang (KC) Cikupa, Balaraja. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *