Senin, 11 Desember 2017

Smartfren Perkuat Jaringan di Banten

PT Smartfren Telecom Tbk melakukan langkah optimasi jaringan serta peningkatan kapasitas di wilayah Banten, dengan melakukan densifikasi TDD atau meningkatkan konektivitas hingga 4G+. Hal tersebut dilakukan Smartfren sebagai upaya memberikan pelayanan optimal untuk pelanggan terutama yang berada di wilayah Banten.

VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo mengatakan, langkah densifikasi TDD di Banten dilakukan Smartfren khususnya di sekitar area industry seperti Cilegon dan area wisata seperti Anyer yang mengalami peningkatan traffic data cukup besar dalam kurun waktu satu tahun terakhir.  “Dengan langkah densifikasi TDD pelanggan dijamin dapat menikmati konektivitas serta beragam layanan yang ditawarkan Smartfren dengan baik,” katanya, usai kegiatan jelajah Banten bersama Smartfren, Selasa (10/10/2017) malam. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan uji jaringan Smartfren wilayah Banten.

Munir mengatakan, Smartfren terus melakukan berbagai upaya agar pelanggan dapat menikmati komunikasi yang lancar. Dengan diambilnya langkah densifikasi TDD, pelanggan dapat menikmati beragam layanan digital Smartfren dengan nyaman, seperti streaming video lancar, bersosial media lebih asyik, serta chatting dan video call lebih nyaman tanpa putus.  “Selain itu, para vloggers dan bloggers juga dapat membuat dan mengupload video secara cepat untuk memuaskan para followersnya,” tuturnya.

Selain meningkatkan konektivitas hingga 4G+, kata Munir, Smartfren juga meluncurkan pilihan denominasi baru sebesar Rp 75.000 untuk paket smartplan dengan total kuota yang didapat sebesar 15GB serta bonus nelepon tanpa batas ke semua nomor Smartfren berlaku selama 35 hari. “Selain itu, kami juga menghadirkan starter pack gaya semaumu sehingga layanannya dapat digunakan diberagam smartphone 4G LTE dengan merek terkemuka yang ada di pasaran,” katanya.  Selain melakukan peningkatan dalam hal jaringan, Smartfren juga mengeluarkan feature phone ala smartphone yaitu Andromax Prime.

Region Head Jabo Wes Smartfren Dandy Andriana mengatakan, Andromax Prime untuk penjualannya saat ini masih terbatas yaitu hanya 100 unit per cluster distributor, tapi akan terus ditingkatkan lagi.
“Di Banten ada 28 cluster di antaranya di Cikande, Rangkasbitung. Selain itu, kami juga ada rekanan yang menjual produk-produk smartfren. Pasarnya masih sangat luas di Banten, sekarang ada 52 kecamatan di Cluster Banten dan 26 kecamatan yang sedang difokuskan,” tuturnya. (YY)***


Sekilas Info

Aset Perbankan di Banten Melambat

SERANG, (KB).- Aset perbankan di Provinsi Banten pada triwulan III 2017 tercatat senilai Rp 189,26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *