404 Page Not Found

The page you requested was not found.

Honda Auto Serang Perkenalkan All New Mobilio

Lokasi saya : Kabar-banten.com / Komunitas / Honda Auto Serang Perkenalkan All New Mobilio

Honda Auto Serang Perkenalkan All New Mobilio

21 Jan 2017 18:57 WIB
  • SERANG, (KB).-

    Honda Auto Serang (HAS) memperkenalkan All New Honda Mobilio kepada konsumen honda pada event showroom "weekend sales", di showroom HAS, Kota Serang, sabtu, (21/1/2017). All New Mobilio mengalami perubahan pada sektor tampilan eksterior dan interior serta beragam tambahan fitur terbaru. All New Honda Mobilio ini resmi diperkenalkan oleh Honda Indonesia pada 12 Januari 2017 lalu dengan mengusung tampilan yang lebih fresh dan sporty serta elegan dari versi sebelumnya.

    All New Mobilio edisi terbaru ini mempunyai tampilan eksterior yang lebih elegan dan sporty dengan perubahan yang terfokus pada desain wajah dengan kap pada mesin dibuat lebih panjang. Head lamp atau lampu utamanya pun kini sudah berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga akan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal. Untuk bagian sampingnya sendiri tak banyak perubahan yang diterapkan Honda, namun spionnya kini sudah bisa dilipat dengan adanya tambahan fitur Power Retractable Door Mirror. Selain itu, pada bagian belakang ditambahkan Rear License Garnish pada dudukan plat nomor yang terletak di antara kedua stop lamp.

    Selain desain interior yang lebih mewah dan luas, Honda All New Mobilio ini dilengkapi fitur keselamatan lengkap, dengan pengunaan Dual Front SRS Airbags dan Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Selain itu, ruang kabin juga dilengkapi dengan beberapa pembaruan fitur yang lebih canggih Dan dilengkapi fitur audio visual layar sentuh dengan USB Connection dan Quick Charging (1.5A) yang akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mencharge smartphone. Bahkan, pembaruan juga tampak pada kursi depannya Dan kursi baris kedua, dibuat lebih ramping untuk mempermudah ruang kaki yang lapang bagi penumpang. Selain itu, Honda juga menyematkan teknologi One Touch Tumble yang bisa digunakan untuk melipat kursi pada baris kedua hanya dengan satu sentuhan pada Kendaraan ini.

    Salah satu Sales Marketing HAS, Erwin Hidayat, mengatakan, All New Honda Mobilio ini mengalami perubahan Yang sangat signifikan terutama bagian eksterior depannya sehingga tampilannya lebih sporty Dan elegan. Selain itu, interiornya juga mengalami perubahan Dan penambahan beberapa fitur. "Untuk dapur pacunya mengunakan mesin 1.5 L SOHC i-VTEC Dan dilengkapi fitur eco indicator. Sedangkan Untuk typenya, All New Mobilio tersedia dengan Type S (M/T), Type E (CVT & M/T) Dan Type RS (CVT & M/T)", ujar Erwin. (Ridho)***

2. Ads 125 x 125