404 Page Not Found

The page you requested was not found.

Chevrolet Indonesia Dukung Jamnas Captiva Chevy Club 2016

Lokasi saya : Kabar-banten.com / Komunitas / Chevrolet Indonesia Dukung Jamnas Captiva Chevy Club 2016

Chevrolet Indonesia Dukung Jamnas Captiva Chevy Club 2016

19 Sep 2016 17:35 WIB
  • Untuk meningkatkan tali persaudaraan bagi pecinta Chevrolet Captiva di Indonesia, komunitas Captiva Chevy Club (3C) PT. General Motors Indonesia selaku pemegang merek penjualan Chevrolet di Indonesia, kembali mendukung acara Jambore Nasional di Jogjakarta yang berlangsung selama tiga hari, 10 hingga 12 September 2016, yang lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang berlokasi di pusat kota gunung Merapi berpuncak pada kegiatan city tour dan wisata kuliner sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

    Dalam siaran pers yang dikirim kepada kabar banten beberapa waktu yang lalu, Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, dalam sambutannya mengatakan, “Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet.” Pengembangan teknologi merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016, Budi Sulistiyo, mengatakan, “Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing-masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia kepada seluruh anggota komunitas 3C. All-New Captiva hadir mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia melalui desain yang lebih stylish dan tangguh lengkap dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan yang unggul di kelasnya. All-New Captiva memiliki fitur entertainment MyLink terbaru, menawarkan konektivitas yang menunjang gaya hidup pengguna masa kini, untuk selalu terhubung dengan teknologi.

    All New Captiva juga telah diperbaharui dengan fitur-fitur keamanan aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert, dimana keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan. Captiva terbaru ini juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera sebuah fitur yang berguna ketika Anda berada dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota. Chevrolet juga menyempurnakan tampilan meter cluster dengan layar LCD besar untuk menampilkan informasi penting kendaraan. Selain informasi jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, serta kecepatan rata-rata kendaraan, indikator juga mampu menampilkan tekanan angin ban dengan fitur tire pressure monitoring system pada All New Captiva. (Ridho)***

2. Ads 125 x 125