Rabu, 20 September 2017

Sekda Pandeglang: Utamakan Sektor Pelayanan Publik

PANDEGLANG, (KB).- Untuk mewujudkan tata laksana pemerintahan yang baik, lingkup Pemkab Pandeglang, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pandeglang menyelenggarakan bimbingan teknis Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) di Oproom Setda, Kamis (18/5/2017).

Bintek secara resmi dibuka Pj Sekda Pandeglang Ferry Hasanudin. Hadir Staf ahli Bupati Agus Sumardani, Kepala Bagian Organisasi Ahmad Taufik Yusuf. Menurut Ferry, pelayanan publik merupakan tugas utama sebagai aparatur pemerintah. Penyelenggaraan pelayanan publik menjadi perhatian dan penilaian dari masyarakat.

Karenanya, pelayanan publik yang baik adalah berkualitas dan harus semakin meningkat. ”Sebagai aparatur pemerintah dalam tugas melayani masyarakat harus fokus dan terarah. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh OPD dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujarnya.

Kepala Bagian Organisasi Ahmad Taufik Yusup mengatakan, penyusunan SOP jika dilakukan dengan tepat akan mendukung peningkatan nilai capaian reformasi birokrasi yang baik, bertanggung jawab serta memiliki kemampuan memberikan pelayanan yang prima dalam sistem manajemen Pemerintahan. (H-20)***


Sekilas Info

Terkait Pemakaian Elpiji 3 Kilogram, Pemkab Pandeglang Sulit Awasi ASN

PANDEGLANG, (KB).- Pemkab Pandeglang belum memaksimalkan pengawasan tentang larangan aparatur sipil negara (ASN) menggunakan elpiji bersubsidi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *