Sabtu, 18 November 2017

Saat Dibesuk Edi, Iman Ariyadi Titip Empat Mega Proyek

CILEGON, (KB).- Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi akhirnya bisa menjenguk Wali Kota Cilegon nonaktif Tubagus Iman Ariyadi, di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (Rutan KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017), sekitar pukul 10.00. Dalam pertemuan tersebut, Iman menitipkan empat mega proyek agar bisa dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tidak banyak yang dibahas Edi saat menjenguk Iman. Padahal pertemuan tersebut telah diagendakan cukup lama. Edi sendiri telah membahas kondisi terakhir Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Di antaranya suasana pasca-pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD) baru, pembangunan mega proyek, serta pengangkatan tujuh pejabat eselon II.

“Karena waktu yang diberikan terbatas, jadi saya jelaskan poin-poinnya saja. Saya sudah minta izin terkait pengisian jabatan eselon II, serta pengisian jabatan eselon III pasca-lelang jabatan eselon II,” ujarnya. Sayangnya Edi enggan membeberkan lebih lanjut terkait pertemuannya dengan Iman. Ia akan menjelaskan panjang lebar dalam rapat yang akan digelar Selasa (14/11/2017). “Pak wali juga titip mega proyek. Tapi kalau ingin lengkap besok saja, nanti saja jelaskan sekalian di rapat gabungan dengan para eselon II,” tuturnya.

Selain Edi, para petinggi DPD II Partai Golkar Cilegon, kemarin menjenguk Iman. Di antaranya Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas. Pihaknya telah lebih dulu menjenguk Iman sebelum Edi.  “Saya sudah lebih dulu bertemu Pak Iman. Saya sampaikan beberapa poin ke ketua, di antaranya terkait DPD II yang sedang menjalani verifikasi parpol. Juga kendaraan dinas yang hilang oleh salah satu kader Golkar,” katanya.

Ia menuturkan, ada beberapa amanat yang disampaikan oleh Iman kepada DPD II Partai Golkar. Di antaranya segera menyelesaikan persoalan administrasi pada tahapan pendaftaran Pemilu 2019. Iman juga minta agar Kantor Golkar tetap ramai. Selain itu, minta agar agenda-agenda DPD II Golkar Cilegon tetap berjalan. (AH)***


Sekilas Info

Guru Tingkatkan SDM Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menilai, guru mempunyai andil besar dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *