Sabtu, 18 November 2017

“RICHEESE FACTORY” HADIR DI KOTA SERANG

SERANG, (KB).- Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten semakin ramai oleh serbuan restoran wara laba terkemuka di Indonesia. Sabtu (11/11/2017) misalnya, “Richeese Factory” menggelar grand opening. Resto tersebut dikenal dengan menu khas ayam goreng olahan rasa keju dan rasa pedas.

Resto berlokasi di wilayah Benggala Kota Serang tersebut mampu menampung banyak konsumen dengan sarana parkir yang memuat 50 kendaraan roda empat serta ratusan kendaraan roda dua.

Manajer operasional Richeese Factory, Sugiono, mengungkapkan resto yang dikelolanya menyediakan menu beberapa tingkatan rasa pedas yang banyak digemari anak-anak muda milenial dan orang dewasa. Outlet di Kota Serang, sambung dia,  merupakan yang ke 70 di Indonesia.

Ia menjamin, bahan olahan murni berasal dari dalam negeri. “Semoga kehadiran richeese factory dapat menciptakan lapangan kerja dan membantu  meningkatkan pendapatan daerah,” ungkap Sugiono.

Grand opening “Richeese Factory” menghadirkan mantan Bupati Serang H. Ahmad Taufik Nuriman  (ATN) yang juga pemilik lahan.  Dalam kesempatan itu, ATN didaulat untuk menyampaikan sambutan. ATN mengingatkan pihak manajemen tentang perlunya para pelayan memberikan keramahan dan pelayanan terbaik kepada  pelanggan.

Ia juga menekankan keharusan bersyukur atas berbagai nikmat yang telah diterima. “Kalau bersyukur, Allah SWT akan menambahkan nikmat dan memberikan keberkahan,” ungkapnya.  Acara launching diakhiri dengan pembagian santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi resto. (SY)***


Sekilas Info

Bank Banten Perluas Cakupan Pelayanan di Balaraja

PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) kembali membuka kantor cabang (KC) Cikupa, Balaraja. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *