Selasa, 12 Desember 2017

Porkab XII Serang, Tim Bola Voli Petir & Pulo Ampel Berbagi Emas

SERANG, (KB).- Tim bola voli Kecamatan Petir dan Kecamatan Pulo Ampel berbagi medali emas pada kompetisi Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) XII Serang. Kepastian tersebut diketahui berdasarkan hasil pertandingan final yang berlangsung di Gelanggang Remaja (GR) Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Jumat (1/12/2017).

Diketahui, raihan medali emas untuk tim bola voli Kecamatan Petir didapat dari kategori putri, setelah mengalahkan tim Gunung Sari dengan skor meyakinkan 3-0 (25-21, 25-22, dan 25-23). Sementara itu, peringkat ketiga diraih oleh tim voli Kecamatan Cikeusal usai menaklukkan tim bola voli Kecamatan Anyer dengan skor 3-2 (21-25, 25-20, 21-25, 25-19, dan 15-9).

Sementara itu, tim bola voli Pulo Ampel meraih medali emas melalui kategori putra, yang didapat setelah mengalahkan tim voli Kecamatan Kibin dengan skor 3-2 (12-25, 25-21, 25-15 dan 25-18). Kemudian, medali perunggu putra didapat Kecamatan Bojonegara usai mengandaskan perlawanan tim voli Anyer dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-21 dan 25-8).

Menanggapi hasil tersebut, Pelatih putra Pulo Ampel, Wastori Batak meras puas. Alasannya, mereka mampu memenuhi target yang dicanangkan sejak awal. ”Kami memang target emas di putra. Makanya, kami tidak mengirim tim putri di Porkab XII. Syukur alhamdulillah, hasilnya memuaskan,” kata Wastori.

Meski menang, Wastori akan legowo jika tidak semua atletnya dipanggil masuk skuad Kabupaten Serang menuju Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten. ”Saya tahu, Porkab XII jadi ajang seleksi Porprov V. Tapi, cabor bola voli kan masuknya cabor permainan. Jadi, atletnya bisa diambil jadi kecamatan mana saja untuk dikombinasikan jadi skuad yang tangguh,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Bola Voli Putri Kecamatan Petir, Falah mengatakan, kemenangan yang diraih Elsa dan kawan-kawan adalah bukti hasil kerja keras mereka selama ini. ”Usai dikalahkan Gunung Sari pada porkab sebelumnya, kami bertekad untuk membalasnya dan berusaha mempersiapkan diri dengan optimal. Hasilnya, kami sekarang dapat emas,” kata Falah. (YA)***


Sekilas Info

Wali Kota Serang Cup, Top Ten Kampiun

SERANG, (KB).- Tim Sepak Bola Top Ten berhasil menjadi kampiun pada perhelatan sepak bola Wali Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *