Selasa, 17 Oktober 2017

Play Off Liga 2, Perserang Kantongi Kekuatan Lawan

SERANG, (KB).- Klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang, mengaku telah mengantongi kekuatan lawan yang akan mereka hadapi pada babak play off Liga 2 Indonesia. Laskar Singandaru rencananya akan melakoni babak play off Liga 2 Indonesia di Stadion Milis, Madiun, Jawa Timur.
CEO Perserang Babay Karnawi mengatakan pihaknya sudah mengantongi kekuatan dari lawan yang akan mereka hadapi di babak play off nanti.

Diketahui, mereka akan menghadapi PSGC Ciamis, Persekam Metro Malang, dan Perseka Kaimana. “Saya sudah mengantongi kekuatan lawan, kan kami juga sudah memantau pertandingan mereka pada babak penyisihan grup. Jika melihat penampilan lawan saat di zona grup, terbilang seimbang dengan kekuatan Perserang. Jadi kami optimistis bisa bersaing dengan baik,” ujarnya kepada Kabar Banten, Senin (9/10/2017).

Ia mengatakan menghadapi babak play off nanti, Perserang tidak banyak melakukan perombakan tim. Hanya penggantian penjaga gawang, karena kiper sebelumnya harus bermain untuk PS TNI. “Skuad sih masih didominasi pemain lama, tapi kiper kami ganti karena yang lama dipanggil PS TNI. Jadi kami harus mencari penggantinya, untung sudah dapat. Jadi kami sudah siap bertanding, semua pemain pun sudah memiliki visi yang sama untuk dapat bertahan di Liga 2 Indonesia,” katanya.

Untuk dapat bertahan di Liga 2 Indonesia, Perserang diwajibkan berada dipucuk klasemen Grup G. Atau paling tidak mereka harus menjadi runner up terbaik dari 4 grup lainnya di babak play off Liga 2 Indonesia. Jika tidak, maka Perserang terpaksa harus terdegradasi dan berlaga di Liga 3 Indonesia musim depan. (YA)***


Sekilas Info

Bank BJB IDCC 2017, Surosowan Cadet Buktikan Kualitas

SERANG, (KB).- Tim Marching Band Surosowan Cadet membuktikan kualitasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di kancah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *