Kamis, 24 Agustus 2017
ahmed zaki iskandar pilbup kabupaten tangerang 2018

Pilkada Kabupaten Tangerang 2018: Golkar Kembali Usung Zaki

TANGERANG, (KB).- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang mengusung petahana, Ahmed Zaki Iskandar sebagai bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023 pada pilkada kabupaten Tangerang 2018. Hal tersebut diketahui setelah dikeluarkannya rekomendasi saat digelar Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/6/2017).

Rapat pleno tersebut diikuti DPD Golkar Provinsi Banten, Pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Pengurus Pimpinan Kecamatan dan Desa Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang. Rapat pleno merekomendasikan bakal calon kepala daerah ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. “Mekanisme ini untuk menjaring bakal calon kepala daerah, bisa 5 sampai 10 nama, namun karena Kabupaten Tangerang sudah memiliki bakal calon bupati, maka kami hanya mengusung satu nama, yaitu Zaki Iskandar,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik.

Pencalonan kembali Zaki sebagai bakal Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018 mendatang mendapatkan dukungan bulat dari seluruh pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut, baik pengurus DPD maupun pimpinan kecamatan dan desa di Kabupaten Tangerang. “Sebagai ketua partai, saya siap kembali maju dan mengemban amanah yang dititipkan partai kepada saya,” ujar Zaki.

Terbuka tentang wakil

Sementara, terkait siapa wakil yang akan mendampingi, Zaki menuturkan, bersikap terbuka dalam menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya berkontestasi di Pilkada 2018 mendatang. “Soal wakil masih terbuka, kami lihat dulu kondisi. Setelah rekomendasi, saya akan berkomunikasi dengan partai politik di Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Untuk diketahui, Zaki adalah kandidat tunggal yang direkomendasikan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ke DPP sebagai bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023. Meskipun dalam mekanisme partai berlambang pohon beringin tersebut memungkinkan untuk merekomendasikan 5 sampai 10 nama sebagai bakal Calon Bupati. (H-36)***


Sekilas Info

Penipuan Bermodus Promosi Jabatan Marak

TANGERANG, (KB).- Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan menerima lima laporan penipuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *