Selasa, 12 Desember 2017
pilkada kota serang 2018

Pilkada Kabupaten Tangerang 2018: 4 Kandidat Paparkan Janji Politik

TANGERANG, (KB).- Empat kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang menyampaikan visi-misi di hadapan kader PAN Kabupaten Tangerang, Ahad (10/9/2017).
Keempat kandidat tersebut, di antaranya calon petahana, yakni Ahmed Zaki Iskandar. Tiga lainnya, Dwi Jatmiko (Ketua KSPSI Banten), sedangkan dua bakal calon bupati, yakni Sri Panggung Lestari (Ketua Fraksi PAN) di DPRD Kabupaten Tangerang) dan Iskandar Mirsad (Sekda) Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lokasi, Zaki pertama kali menyampaikan visi-misi dan programnya ke depan, yakni dengan melanjutkan berbagai program yang telah digulirkan, yaitu Tangerang Gemilang Jilid II. Kemudian, penyampaian visi-misi dilanjutkan Dwi Jatmiko. Dalam programnya, pria yang akrab disapa DJ tersebut bermaksud mengalihfungsikan sekolah tinggi penerbagangan di wilayah Curug dengan menjadikan sebagai bandara kargo. Sri Panggung Lestari memaparkan tentang berbagai program yang menyentuh terhadap masyarakat dan beberapa program yang terkait kaum perempuan.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad menuturkan, akan melakukan pembenahan program pembangunan yang selama ini telah berjalan. Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia mengatakan, empat kandidat yang menyampaikan visi-misi dibawa ke rapat pleno. “Hasil dari rapat pleno akan disampaikan ke DPW PAN Banten untuk kemudian diserahkan ke DPP PAN,” katanya didampingi Ketua Tim Pilkada Kurais di sela-sela acara. (H-36)***


Sekilas Info

Tiga Begal Diamuk di Serpong

TANGERANG, (KB).- Tiga orang pelaku begal yang masih berusia remaja berinisial FR (16), MH (16) …

One comment

  1. siapapun yang akan jadi bupati 2018-2023. saya berharap tingkatkan ekonomi rakyat. rakyat lah yang lebih di utamakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *