Selasa, 12 Desember 2017
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di pesisir Pantai Bayah betulan Kampung Bayah Tugu RT/RW 01/09 Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (5/12/2017).*

Mayat Mr X Ditemukan di Pesisir Pantai

LEBAK, (KB).- Warga di wilayah Lebak bagian selatan digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) dengan jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 35 tahun di pesisir Pantai Bayah betulan Kampung Bayah Tugu RT/RW 01/09 Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (5/12/2017) sekitar pukul 06.30. Belum diketahui secara pasti penyebabnya namun pada bagian mukanya terdapat luka lecet pada telinga sebelah kanan.

Menurut informasi, Selasa pagi sekitar pukul 06.30 sejumlah warga di Kecamatan Bayah dikejutkan oleh informasi dari salah seorang nelayan warga Kampung Sawah RT/RW 02/08, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah Nawi. Warga yang sedang memancing di sekitar laut tersebut menemukan sesosok mayat dengan posisi tengkurap mengenakan celana pendek warna biru tanpa kaus atau baju.

Ditemukannya mayat tersebut bermula ketika Nawi yang sedang memancing melihat seonggok benda menyerupai tubuh manusia. Melihat itu Nawi pun lebih mendekat untuk memastikan. Tanpa berpikir panjang, Nawi pun langsung bergegas memberitahukan temuannya kepada warga dan langsung menginformasikannya kepada aparat kepolisian sektor (Polsek) Bayah.

Dipimpin langsung Kapolsek Bayah, AKP Sadimun sejumlah petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat Mr X di pantai tersebut. Dan dengan cepat mengevakuasinya ke Puskesmas Kecamatan Bayah. ”Informasinya ada mayat. Kami pun langsung menuju lokasi tempat ditemukannya mayat Mr X karena khawatir mayat yang ditemukan oleh salah seorang nelayan itu merupakan kerabat atau saudara. Alhamdulillah setelah melihat dari dekat ternyata bukan kerabat maupun saudara kami,” ujar salah seorang warga, Eka.

Kapolsek Bayah, AKP Sadimun mengatakan, ditemukannya mayat Mr X bermula dari informasi warga yang menginformasikan adanya penemuan sesosok mayat di pesisir pantai. Mayat dengan ciri-ciri memiliki tinggi badan 140 sentimeter, berkulit sawo matang, rambut hitam ikal dan berkumis pertama kali ditemukan oleh warga Desa Darmasari, Kecamatan Bayah.

Saat itu Nawi sedang memancing di laut, kemudian melaporkan ke Kepolisian Sektor Bayah. ”Mendapat informasi dari warga kami langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tanpa identitas ke Puskesmas Bayah. Rencananya kalau tidak ada keluarga yang mengakui akan dimakamkan oleh petugas puskesmas dan Pemerintahan Desa Bayah Barat,” tuturnya. (DH)***


Sekilas Info

Sebulan Tinggal di Kandang Kambing, Nenek Sari Akhirnya Bersedia Pindah ke Rumah

Seorang nenek renta warga Kampung Pasir Awi, Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Sari (70) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *