Sabtu, 18 November 2017
Arsip Nasional

Lomba Arsip Nasional, Pemkab Tangerang Masuk Nominator

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terpilih sebagai nominator Lomba Kearsipan Daerah Tingkat Nasional 2017 yang diselenggarakan pihak Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Bersama lima daerah lainnya, Kabupaten Tangerang menyisihkan 500-an peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Tentang masuknya Kabupaten Tangerang sebagai satu dari enam nominator Arsip nasional. Tersebut disampaikan Ketua Tim Penilai Lomba Kearsipan Daerah Tingkat Nasional 2017 dari ANRI, Gunawan. “Dengan pencapaian prestasi ini bukan berarti Kabupaten Tangerang sudah berpuas diri. Tetapi justru harus lebih meningkatkan kinerja untuk bisa peroleh hasil yang lebih baik,” katanya saat berkunjung ke Tigaraksa, akhir pekan kemarin.

kearsipan memegang peranan pentin

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskadar menuturkan, kearsipan memegang peranan penting bagi kelancaran jalannya suatu organisasi. Selain sebagai pusat informasi dan sumber ingatan. Arsip juga merupakan bentuk penyelamatan pertanggungjawaban terhadap dan pelaksanaan, perencanaan, dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan suatu untuk organisasi.

“Dengan terselenggaranya program Pemilihan LKD 2017 ini tentunya sangat membantu kami agar lebih termotivasi dalam meningkatkan sistem pengelolaan kearsipan daerah dan meningkatkan sumber daya manusia,” ucapnya, Ahad (11/6/2017). (H-36)***


Sekilas Info

Pabrik Tiner Terbakar

TANGERANG, (KB).- Kebakaran hebat terjadi di Pabrik Mustika Carana Laksana, Jalan Manis 5 No. 17 Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *