Selasa, 17 Oktober 2017
sumber:balisaritour.com

Liburan Seru Bareng Keluarga di Citraland Waterpark Bali

Mengajak keluarga liburan ke Bali pasti seru dan menyenangkan. Selain orang dewasa, anak-anak pun bisa menikmati indahnya Pulau Dewata yang memiliki banyak pilihan destinasi liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah Citraland Waterpark Bali, yang belakangan menjadi destinasi favorit liburan di Bali. Ada banyak alasan mengapa Citraland menjadi tempat tujuan utama liburan bareng keluarga. Buat kamu yang belum pernah ke sana dan kepengen baca reviewnya, ikuti saja artikel ini sampai habis ya.

Murah

Dibandingkan dengan taman air yang sejenis, Citraland Waterpark mematok harga tiket yang paling murah. Tentu saja, fasilitas yang diberikan oleh Citraland Waterpark tidak murahan. Namun harganya sangat terjangkau untuk siapapun, bahkan pada saat weekend atau hari besar. Dengan harga tiket yang murah, kamu nggak perlu berpikir dua kali buat mengajak keluarga besar buat liburan ke sana.

Banyak Promo

Selain harga tiket yang murah, ada banyak promo yang diberikan oleh Citraland Waterpark untuk pengunjung. Mulai dari promo diskon yang diberikan ketika ada pameran perumahan Citraland di manapun digelar, sampai diskon di situs-situs tiket online.

sumber:traveloka.com

Mudah Beli Tiket

Nggak harus selalu langsung datang ke tempat untuk membeli tiket masuk ke Citraland Waterpark. Biar dapat diskon besar, manfaatkan situs penjual tiket online. Selain mudah dan menghemat waktu, ada lebih banyak promo yang diberikan jika membeli tiket secara online.

Satu-Satunya Waterpark di Denpasar

Bali punya banyak wahana permainan air, namun Citraland Waterpark adalah satu-satunya di Denpasar. Jaraknya dari pusat kota sangat dekat, dengan akses mudah dengan berbagai pilihan moda transportasi yang menuju ke sana.

Berbagai Macam Wahana

Bermain air di Citraland Waterpark dijamin seru dan puas banget. Ada banyak wahana bermain di sana, dan semuanya ramah pada anak-anak, serta tetap bisa dinikmati oleh orang dewasa. Mau main seluncur dari ketinggian yang menantang atau sekedar bermain di kolam dangkal, semua bisa kamu lakukan di sini.

Banyak Stall Makanan

Tak perlu risau dengan perut lapar selama berada di Citraland Waterpark, karena ada banyak stall penjual makanan yang ada di dalamnya. Tenang saja, meski ada di dalam wahana bermain, harga makanan yang ada di sana cukup terjangkau.

Jadi, kamu nggak perlu repot membawa makanan dari luar, dan memang tidak diperbolehkan.

sumber:infokebali.com

Jam Buka

Biar kamu nggak kecele pas datang ke sana dan ternyata masih tutup, cek dulu jadwal buka dan tutup wahana Citraland Waterpark. Di hari biasa, taman bermain ini buka pada pukul 14.00 – 18.00 WITA. Sementara pada Sabtu, Minggu dan hari besar buka pukul 09.00 – 18.00 WITA.

Dengan banyak keunggulan yang dimiliki Citraland Waterpark, nggak heran kalau tempat ini sekarang menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang wajib banget buat dikunjungi. Terlebih dengan harga tiket masuk yang murah banget, membuat Citraland Waterpark jadi jujugan banyak keluarga yang sedang liburan ke Bali.

Dibandingkan dengan waterpark sejenis, Citraland Waterpark adalah tempat wisata di Bali yang benar-benar terjangkau oleh semua kalangan. Asyiknya lagi tempat ini bisa dinikmati oleh semua usia, baik tua maupun muda, semua bisa bergembira di Citraland Waterpark. Kawasan ini juga sangat nyaman, membuat semua pengunjung betah dan nggak mau pulang. Termasuk kamu? Coba rasakan sendiri serunya Citraland Waterpark Bali deh…


Sekilas Info

Bedolan Pamarayan Diserbu Warga

SERANG, (KB).- Setelah 10 tahun tak pernah digelar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menggelar kembali Festival Bedolan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *