Selasa, 17 Oktober 2017

Komunitas Pengguna Jalan Tol Tangerang Merak Terbentuk

TANGERANG, (KB).- PT Marga Mandalasakti (MMS) mengadakan customer gathering yang bergabung dalam Astra Infra Toll Road, Connecting Your Live, Sabtu (20/5/2017). Acara yang berlangsung di Maxxbox Lippo Village Karawaci, Tangerang dihadiri sekitar 200 orang perwakilan pengguna jalan tol yang telah berpartisipasi aktif dalam survei kepuasan pelanggan pada 2017.
Direktur Teknik dan Operasi Astra Infra Toll Road Tangerang Merak, Sunarto Sastrowiyoto mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang senantiasa secara rutin berkendara di ruas Tol Tangerang-Merak. “Kami menyadari pengguna jalan mempunyai peranan penting bagi jalan Tol Tangerang-Merak. Melalui kegiatan customer gathering ini diharapkan bisa membangun hubungan yang sinergis,” katanya.

Ia menuturkan, pengguna jalan, adalah sebagai partner untuk melakukan inovasi dan continues improvement. Untuk itu, tidak hanya memprioritaskan kebutuhan pelanggan, Astra Infra Toll Road juga menjalin sinergi demi terciptanya peningkatan kualitas layanan jalan tol dan loyalitas pelanggan.
“Hari ini, pertama kalinya diadakan Customer Gathering 2017, sehingga kami bertatap muka dan saling berkomunikasi secara langsung untuk mengenal lebih dekat kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Melalui kegiatan Customer Gathering 2017 sebagai ajang silaturahim diharapkan senantiasa terjalin hubungan komunikasi yang baik antara perusahaan pengusahaan jalan tol pada umumnya dan khususnya untuk ruas Tol Tangerang-Merak. “Komunitas ini nantinya dapat bersinergi serta berperan aktif sebagai penghubung untuk memberikan informasi kondisi lalu lintas dan melaporkan kejadian yang ditemukan di jalan tol, sehingga cepat ditangani,” tuturnya. Sementara, salah seorang peserta customer gathering atau pengguna jalan tol, Dimas (27) mengharapkan, adanya hubungan silaturahim antara pengelola jalan dengan para pemakai jalan. (H-36)***


Sekilas Info

1 Tahun Terios Banten Raya, Utamakan Kualitas Persaudaraan Sesama Member

Komunitas Daihatsu Terios Banten Raya (TeBar), Ahad, (27/8/2017) yang lalu, mengadakan syukuran hari ulang tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *