Rabu, 20 September 2017

Hari Pelanggan Nasional, Bank Banten Bagikan Bunga ke Nasabah

PT Bank Pembangunan Daerah (Bank Banten) membagikan mawar kepada para nasabah di hari pelanggan nasional. Kegiatan tersebut dilakukan serentak di seluruh kantor cabang Bank Banten.
Dirut Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa menuturkan, pihaknya membantu melayani para nasabah yang dilakukan oleh pimpinan cabang dengan menyediakan sedikit cenderamata dan snack.

“Sebetulnya saya juga merasa senang bahwa hubungan kami dengan nasabh tidak hanya transaksional tapi emosional,” kata Fahmi kepada Kabar Banten, Senin (4/9/2017). Dia menuturkan, semua karyawan maupun direksi Bank Banten harus mempunyai ikatan lebih kuat lagi. Pelanggan bagi kami semua adalah raja dan diberikan pelayanan sebaik-baiknya, karena yang membesarkan Bank Banten adalah mereka,” ucapnya.

Terbukti, lanjutnya, dengan ada banyak nasabah setia Bank Banten, seperti dari Medan dan tambahan dengan nasabah-nasabah yang ada di wilayah Pemerintahan Provinsi Banten akan menjadikan Bank Banten semakin lama semakin besar. “Jumlah nasabah dari awal sudah 2000 lebih dan dari Pemprov sudah 10 ribu lebih,” ujarnya. Dia mengatakan, potensi nasabah Pemprov masih terbilang besar sekitar 10. 600. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan PT Taspen. “Namun saat ini kami belum ada undian tapi akan ada program tertentu seperti ultah Banten dengan mengadakan program kredit konsumer,” katanya.

Sementara, Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Mulya Admojo menuturkan, untuk terus melayani nasabah, Bank Banten akan perbanyak kantor cabang. Rencananya, di akhir 2017 akan ditambah 7-8 kantor cabang di Cilegon dan Lebak.  “Selain itu, cabang baru di Tangsel. Untuk di Tangerang kota akan banyak kantor cabang karena jika di sana dibangun bank daerah, potensinya cukup besar,” tuturnya. Selain itu, lanjutnya, akhir tahun 2017 juga akan ada penambahan 78 ATM. Saat ini di Banten baru ada 45 ATM. “Kami akan membuat ATM sesuai wilayah yang cukup potensial. Ke depan kami juga akan membuat promosi terkait tabungan harapan supaya Branding Bank Banten naik,” ujarnya. (Tresna Mulyana Wati/KB)***


Sekilas Info

IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding

JAKARTA, (KB).- Indosat Ooredoo melalui Brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan Workshop Digital Personal Branding, dengan tema Digital  Transformation, You Need To Know, Be Inspired dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *