Selasa, 12 Desember 2017

Guru Tingkatkan SDM Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menilai, guru mempunyai andil besar dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kota Cilegon. Hal tersebut dikatakan dia dalam sambutan pada pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Kota Cilegon, di GOR ASA Sport Center, Kamis (16/11/2017).

Menurut dia, jasa yang telah diberikan para guru sangat besar pada kemajuan pembangunan Kota Cilegon. ” Tidak ada pembangunan di Kota Cilegon tanpa pengabdian para guru yang dengan setia me-ngajar putra-putri kami,” katanya.

Oleh karena itu, Plt Wali Kota Cilegon menyampaikan penghargaan kepada para dari sekolah-sekolah se-Kota Cilegon yang mengikuti acara pembukaan Hari Guru Nasional dan HUT ke-72 PGRI. Ia mengharapkan, melalui antusiasme yang begitu tinggi, para guru akan dapat memberikan pembelajaran terbaik kepada murid-muridnya, demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Cilegon.

Kebijakan Pemkot Cilegon, ujar dia, dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia tanpa melupakan kesejahteraan guru. “Saya sangat menyadari betapa beratnya tugas yang harus diemban oleh para guru, apalagi dengan adanya tantangan perdagangan bebas, sangat menuntut kualitas serta kompetensi sumber daya manusia untuk bersaing menghadapi standar tinggi dunia internasional,” ucapnya.

Sehubungan itu, dia berjanji akan terus memberikan dukungan kepada para guru, agar tercipta sinergitas langkah antara pemerintah, PGRI, dan para guru. “Atas nama pemerintah daerah, kami berjanji akan terus memberikan dukungan kepada para guru dengan harapan akan tercipta sinergitas langkah antara pemerintah, PGRI, dan para guru. (HS)***


Sekilas Info

Rp 4 M untuk ”Command Center”

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon berencana membangun “Cilegon Command Center” di lantai dasar Kantor Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *