Senin, 11 Desember 2017

Diterjang Longsor, Mesjid dan Rumah Rusak Berat

LEBAK, (KB).- Bencana longsor menerjang satu unit rumah dan mesjid di Kampung Langansari RT/RW 001/003 Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibatnya rumah milik salah seorang warga, Tamam (50) dan sarana perbidatan di Kampung tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Menurut, informasi, hujan deras yang mengguyur sejak Rabu sore telah menimbulkan bencana longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak.

Pada peristiwa yang terjadi diduga selain hujan yang mengguyur hingga Rabu sekitar pukul 23.00 WIB malam menyebabkan sarana ibadah mesjid di Kampung tersebut dan satu unit rumah milik Tamim rusak. “Ya benar, saya sudah perintahkan Babinsa untuk mengecek dan membantu di lokasi kejadian,”ujarnya.

Hingga sekarang, lanjut, Yan, kondisi dialokasi kejadian masih diguyur hujan dan sejumlah anggota Koramil 0314 bersama aparat desa, unsur Muspika dan BPBD selain membantu melakukan evakuasi juga pendataan. “Alhamdulilah, korban jiwa tidak ada. Soal kerugian Muspika dan aparat desa serta BPBD tengah melakukan pendataan,”tuturnya.(DH)***


Sekilas Info

Bupati Lebak Ingatkan Warga Peduli Germas

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengingatkan dan mengajak warga Lebak untuk menciptakan hidup sehat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *