Selasa, 17 Oktober 2017

Dikalahkan PSPS Riau 4-0, Langkah Cilegon United Terhenti

SERANG, (KB).- Klub sepak bola asal Kota Cilegon, Cilegon United (CU) dipaksa menghentikan langkahnya Di Liga 2 Indonesia musim ini. Alasannya, pada pertandingan terakhir yang merupakan laga pamungkas, CU harus takluk dikandang PSPS Riau dengan skor cukup besar, 4-0, Selasa (10/10/2017).

Akibat kekalahan tersebut, CU yang sebelumnya menempati runner up klasemen Grup A Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia, harus terperosok ke peringkat bontot dengan raihan 7 poin. Sementara dipucuk klasemen Grup A ditempati oleh Persis Solo dengan raihan 10 poin, disusul PSPS Riau dengan 8 poin, lalu kemudian PSS Sleman dengan poin yang sama 8.

Langkah CU di Liga 2 Indonesia musim ini pun terhenti, lantaran yang berhak lolos ke babak 8 besar hanya juara dan runner up grup. Meski begitu, CU tetap akan tampil di Liga 2 Indonesia musim depan.

Pelatih Utama CU, Imam Riyadi mengatakan pada pertandingan terakhir tersebut, seluruh pemain sudah menjalankan apa yang diinstruksikannya. Akan tetapi, lawan memang lebih unggul, terlebih mereka berlaga di depan pendukung mereka sendiri.

“Sudah sesuai instruki, cuma lawan memang lebih bagus. Saya juga mengakui kami di bawah performa biasanya, mungkin karena padatnya jadwal pertandingan. Jadi antiklimaks,” ujarnya kepada Kabar Banten, Selasa (10/10/2017).

Meski kecewa dengan terhentinya langkah CU di Liga 2 Indonesia musim ini, akan tetapi ia cukup terhibur karena CU tetap bertahan di Liga 2 musim depan. Oleh karena itu, pihaknya pun telah melakukan beberapa evaluasi, untuk perbaikan CU.

“Ya pasti tim dan ofisial merasa kecewa dengan hasil ini, apalagi kita juga sudah berjuang habis-habisan. Akan tetapi, mau bagaimana lagi, hasilnya memang seperti ini. Tapi paling tidak CU tetap bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan,” tuturnya. (YA)***


Sekilas Info

Bank BJB IDCC 2017, Surosowan Cadet Buktikan Kualitas

SERANG, (KB).- Tim Marching Band Surosowan Cadet membuktikan kualitasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di kancah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *