Selasa, 12 Desember 2017
pilkada kota serang 2018

Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018, Masyarakat Jangan Jadi Penonton

TANGERANG, (KB).- Panwaslu Kabupaten Tangerang mengharapkan partisipasi aktif masyarakat untuk melakukan pengawasan sejak dini perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

Untuk itu, penyelenggara pilkada yang bertugas melakukan pencegahan dan pengawasan terjadinya pelanggaran dalam pilbup itu menggelar sosialisasi kepada elemen masyarakat di Hotel Paragon, Curug, Selasa (5/12/2017).

Sosialisasi dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan dengan narasumber Ketua Bawaslu Provinsi Banten, Didih M Sudi dan anggota Bawaslu Provinsi Banten, Ali Faisal.

Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Muslik mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Pilbup Tangerang 2018 tidak terlepas dari partisipasi aktif masyarakat, salah satunya dalam melakukan pencegahan dan pengawasan pelanggaran.

Menurutnya, masyarakat bisa menjadi subjek sekaligus objek pelanggaran dalam pilkada. Sehingga, pihaknya merasa penting untuk mengajak semua elemen memahami proses pencegahan dan pengawasan tersebut. (DA)***


Sekilas Info

Tiga Begal Diamuk di Serpong

TANGERANG, (KB).- Tiga orang pelaku begal yang masih berusia remaja berinisial FR (16), MH (16) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *