Kamis, 17 Agustus 2017

BPR Serang Beri Hadiah Satu Mobil dan Tujuh Motor

SERANG, (KB).- Hari ini BPR Serang akan memberikan hadiah satu unit mobil dan tujuh sepeda motor kapada para nasabah Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa). Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi BPR Serang kepada seluruh nasabah pemegang produk Tamasa.

Ketua Panitia Undian Tamasa Periode XVI Dedi Mulyadi menjelaskan nasabah-nasabah yang  beruntung mendapatkan hadiah-hadiah  tersebut akan ditentukan pada acara pengundian di kantor Pusat BPR Serang Jalan Raya Serang – Jakarta KM 11 Nambo Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (9/8/2017) ini. Rencananya, acara pengundian ini  akan dibuka langsung oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah. “Undian Tamasa  kali ini merupakan periode XVI BPR Serang dalam upaya memberikan apresiasi kepada para nabah Tamasa,” ujar Dedi.

Hadiah Utama Meningkat

Menurut Dedi program pengundian ini untuk periode Juli 2016-Juni 2017. Dia menjelaskan, sedikit  berbeda dengan pengundian sebelumnya, pada pengundian hadiah periode saat ini, pihak BPR Serang meningkatkan spesifikasi hadiah utamanya. “Kali ini hadiah utamanya  berupaToyota Avanza, type G , sedangkan untuk hadiah sepeda motor sebanyak tujuh unit Honda Beat Pop,” katanya.

Sementara itu, untuk para tamu undangan yang hadir pada acara pengundian disediakan puluhan doorprize. Dedi memperkirakan, jumlah undangan yang hadir pada acara tersebut mencapai sekitar 350 orang. Dalam  acara   pengundian akan digelar pula pameran dari 10 UMKM binaan BPR Serang. Mereka akan memamerkan sejumlah produk.

Dedi Mulyadi yang untuk kedua kalinya  dipercaya jadi ketua Panitia, menjelaskan jumlah nasabah yang ikut serta dalam program Tamasa mencapai 46.992 nasabah. Saldo tabungannya mencapai sekira Rp 110.406.968.000  “Jumlah saldonya meningkat sekira 8,5% dibandingkan periode sebelumnya yang mencapai Rp 101.756.976.000. Ini menandakan adanya peningkatan kepercayaan masyarakat kepada BPR Serang,” Ujar Kepala Bagian Pengembangan Usaha ini. “Dan ada sedikit perbedaan dalam pengundian periode kali ini  yaitu, setiap kelipatan  saldo Rp. 50.000,- mendapatkan satu point yang akan diundi, kalau tahun sebelumnya senilai Rp. 25.000,- untuk satu poin undian”, tambah Dedi.

Sementara itu, Direktur Pemasaran BPR Serang Teguh Iman Darmawan memaparkan saldo tabungan nasabah BPR Serang sampai dengan bulan Juli 2017 mencapai Rp 134.622.537.000, dengan jumlah penabung 48.064 rekening yang tersebar di 21 kantor BPR Serang. Kondisi ini menunjukkan adanya peningkatan saldo sekitar Rp 18.174.067.000 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sedangkan posisi aset per Juli 2017 senilai Rp 333.714.010.000. Angka nilai asset ini meningkat senilai Rp 83.383.069.000 jika dibandingkan dengan asset bulan Juli 2016 yang hanya mencapai Rp 210.556.375.000.  Dalam  upaya mendukung para pelaku usaha, terutama pelaku UMKM, Iman mengatakan, pada acara pengundian Program Tamasa periode XVI  ini juga akan dilakukan penandatangan kesepahaman antara BPR Serang dengan Jamkrida, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta UMKM. Dengan adanya penandatangan MoU tersebut Iman berharap para pelaku usaha lebih dimudahkan lagi dalam hal permodalan dan pada gilirannya akan menambah besar dan maju usaha mereka.

Ia mengharapkan program undian yang digelar setahun sekali ini dapat lebih mengenalkan BPR Serang kapada masyarakat luas dan juga menjadi ajang silaturahmi antara pegawai BPR dengan para nasabahnya.  “ Mudah-mudahan dengan semakin dikenalnya BPR oleh masyarakat luas, semakin menigkat pula kepercayaan masyarakat kepada BPR  sehingga semakin bertambah pula jumlah nasabah.. Dengan demikian, saldo tabungan pun akan meningkat terus,” tutupnya.*

 


Sekilas Info

Tatu Beri Apresiasi, BPR Serang Raih Penghargaan Lagi

SERANG, (KB).- PD BPR Serang kembali meraih penghargaan. Setelah mendapatkan anugerah ”Business Challenges Award 2017” untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *