Selasa, 12 Desember 2017

210 Anggota Polda Ikut Pembekalan

SERANG, (KB).- Sebanyak 210 personel Kepolisian Daerah (Polda) Banten beserta jajaran yang akan menghadapi masa pensiun mengikuti pembekalan dan pelatihan keterampilan dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten, di salah satu kafe di Kota Serang, Rabu sampai Kamis (15-16/11/2017).

Kepala Bagian Perawatan Personel (Kabagwatpers) Biro SDM Polda Banten, AKBP Widya Andrian mengatakan, dalam pembekalan dan pelatihan keterampilan tersebut para personel diberikan pelatihan beserta motivasi yang nantinya dapat diaplikasikan saat masuk masa pensiun. “Personel Polri maupun pegawai negeri yang ada di Polda Banten untuk mempersiapkan diri menjelang masa pensiun,” katanya, Kamis (16/11/2017).

Adapun pembekalan yang diberikan berupa motivasi dari motivator, sementara pelatihan keterampilan yang diberikan berupa pelatihan usaha dalam bidang pertanian, ataupun bidang lainnya. Intinya, kata dia, pelatihan yang diberikan dapat diaplikasikan ketika para personel sudah masuk pensiun.

“Sebelum pembekalan para peserta sudah diberikan quesioner, dari quesioner itu peserta menyampaikan pembekalan apa yang mereka inginkan apabila sudah pensiun, ada peternakan, budidaya lele, sesuai domisili ataupun kearifan lokal,” tuturnya. (SN)***


Sekilas Info

honorer kelurahan

Aktivis Nilai Perlindungan HAM Belum Ditegakkan

SERANG, (KB).- Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional diwarnai aksi unjuk rasa aktivis mahasiwa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *